Sinopsis Film Thor: Love and Thunder, Tayang Hari Ini, Rabu 6 Juli 2022 di Bioskop

- 6 Juli 2022, 09:56 WIB
Sinopsis Film Thor: Love and Thunder, Tayang Hari Ini, Rabu 6 Juli 2022 di Bioskop
Sinopsis Film Thor: Love and Thunder, Tayang Hari Ini, Rabu 6 Juli 2022 di Bioskop /Instagram/Thorofficial

Literasi News - Thor: Love and Thunder merupakan film terbaru dari Marvel yang akan tayang pada Rabu, 6 Juli 2022 di bioskop.

Film Thor: Love and Thunder merupakan sekuel film Thor yang ke empat, garapan dari sutradara Taika Waititi yang sebelumnya sudah menggarap "Thor: Ragnarok", yang merupakan sekuel ketiga.

Di tangan Taika Waititi, film "Thor: Ragnarok" mendapat sambutan yang sangat baik di seluruh dunia dan meraup keuntungan yang cukup banyak.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu 6 Juli 2022: Ada Magic Hours, FTV, Roda Roda Gila, hingga Cinta Setelah Cinta

Diketahui bahwa pemeran Thor dalam film Thor: Love and Thunder akan diperankan kembali oleh Chris Hemsworth. Uniknya, kali ini Chris Hemsworth akan berperan langsung bersama sang sutrada, Taika Waititi.

Dalam penampilan terakhirnya, Thor, yang diperankan oleh Chris Hemsworth telah memutuskan untuk bergabung bersama Guardian of the Galaxy menjelajahi ruang angkasa, dan tahtanya sebagai raja Asgardian telah diberikan sepenuhnya kepada Valkyrie.

Oleh karena itu, film Thor: Love and Thunder kali ini mengisahkan tentang kelanjutan perjalanan Thor setelah tidak lagi menjadi raja di Asgardian.

Baca Juga: Bupati Herman Suherman Ingin di Cianjur Ada Bioskop, Sepekan Warganya Menghabiskan Puluhan Juta Untuk Nonton

Dilansir Literasinews.com dari berbagai sumber, berikut adalah sinopsis film Thor: Love and Thunder yang akan tayang mulai hari ini Rabu, 6 Juli 2022 di bioskop:

Thor yang sedang berlibur dan mencari kedamaian batin di masa pensiunnya menjadi Raja Asgardian, rupanya diganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale).

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x