Rekomendasi 20 HP Xiaomi Rp1 Jutaan Terbaik 2022, Cocok untuk Ganti saat Lebaran 2022 Nanti

- 29 April 2022, 21:52 WIB
Rekomendasi 20 HP Xiaomi Rp1 Jutaan Terbaik 2022, Cocok untuk Ganti saat Lebaran 2022 Nanti
Rekomendasi 20 HP Xiaomi Rp1 Jutaan Terbaik 2022, Cocok untuk Ganti saat Lebaran 2022 Nanti /XIAOMI/Tangkapan layar

Literasi News - Berikut ini daftar 20 HP Xiaomi terbaik 2022, harganya mulai dari Rp1 Jutaan, cocok untuk kamu yang ingim ganti HP saat Lebaran 2022.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan hp besar di dunia. Xiaomi juga sangat produktif merilis produk baru. Sudah banyak HP Xiaomi terbaru yang diluncurkan, termasuk ke pasar Indonesia.

Salah satu kekuatan HP Xiaomi terletak pada spesifikasi tinggi namun dibanderol harga terjangkau, mulai dari Xiaomi Mi series, Redmi series hingga Mi Note series.

Baca Juga: Cek Harga dan Spesifikasi HP Nokia G21 yang Resmi Rilis di India, Kapan Ada di Indonesia ?

Dengan user interface yang mudah dipahami, saat itu MIUI banyak digunakan oleh pengguna hp di seluruh dunia. Sampai akhirnya MIUI ini disematkan pada HP buatan Xiaomi sendiri yang dikenal hingga sekarang.

Xiaomi selalu mendukung berbagai operating system untuk mempermudah para pengguna. Walaupun harganya cukup terjangkau mulai dari Rp1 Jutaan tapi produk Xiaomi tak kalah dengan kualitas yang diberikan.

Seperti di fasilitasi fast charging, dual-kamera, hingga RAM dan Internal Memori yang cukup besar untuk menunjang kebutan user.

Baca Juga: Lebaran 2022 Jatuh Tanggal Berapa? Simak Jadwal Sidang Isbat 1 Syawal 1443 H Penentuan Hari Raya Idul Fitri

Dipasaran, HP Xiaomi menjadi salah satu yang cukup banyak dicari. Selain harganya yang murah, kualitas HP Xiaomi juga tidak perlu diragukan.

Buat kamu yang ingin membeli HP Xiaomi terbaru, berikut 20 HP Xiaomi terbaik 2022 yang cocok untuk ganti saat lebaran 2022.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x