Jadwal dan Link Streaming MDL Indonesia Season 5 Hari Ini, CO2Z vs RRQ Sena Pukul 13:00 WIB

- 4 April 2022, 12:41 WIB
Jadwal MDL Indonesia Season 5 minggu ke-6 hari ke-1 akan dimulai hari ini 4 April 2022. Saksikan pula lewat link streaming.
Jadwal MDL Indonesia Season 5 minggu ke-6 hari ke-1 akan dimulai hari ini 4 April 2022. Saksikan pula lewat link streaming. /Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Jadwal Mobile Legends Development League Indonesia atau MDL Indonesia Season 5 minggu ke-6 hari ke-1 akan dimulai hari ini 4 April 2022. Saksikan pula lewat link streaming.

MDL Indonesia Season 5 minggu ke-6 hari ke-1 akan dimulai pukul 11:00 WIB hingga 17:30 WIB.

MDL Indonesia Season 5 minggu ke-6 hari ke-1 juga  menyajikan 4 pertandingan yaitu Aura vs Evos Icon, CO2Z vs RRQ Sena, OPI vs Geek Fam Jr dan PABZ vs Bigetron Beta.

Pemuncak klasmen Aura Esports akan berhadapan dengan Evos Icon yang berada di peringkat 5 klasmen sementara.

Selain itu CO2Z yang berada di peringkat 4 klasemen akan bertemu RRQ Sena yang berada di peringkat 7 klasemen sementara.

Setelah pertandingan CO2Z vs RRQ Sena, akan ada pertandingan antara OPI vs Geek Fam Jr dan dilanjutkan pertandingan PABZ vs Bigetron Beta.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 4 April 2022: Simak Jam Tayang Ikatan Cinta, X Factor Indonesia, Hafiz Indonesia

Dilihat dari klasemen, OPI yang berada di peringat 13, Geek Fam Jr 12, PABZ berada di peringkat 6 dan Bigetron Beta berada di peringkat  10.

Semua pertandingan hari ini akan di siarkan langsung di kanal Youtube, Nimo TV dan Facebook resmi MDL Indonesia.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming MDL Indonesia Season 5 minggu ke-6 hari ke-1 dengan format best of three:

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah