Rekomendasi HP Nokia Terbaru Bulan April 2022, Dibanderol Mulai Harga Rp700 Ribu, Ada Nokia Edge 2022 ?

- 2 April 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi: Rekomendasi HP Nokia Terbaru Bulan April 2022, Dibanderol Mulai Harga Rp700 Ribu, Ada Nokia Edge 2022 ?
Ilustrasi: Rekomendasi HP Nokia Terbaru Bulan April 2022, Dibanderol Mulai Harga Rp700 Ribu, Ada Nokia Edge 2022 ? /Tangkapan layar Pan Channel.

Literasi News - Berikut kami sajikan rekomendasi hp Nokia terbaru di bulan April 2022 ini, dibanderol mulai harga Rp700 Ribu.

Sejak memutuskan memakai OS Android, perlahan hp Nokia kembali menunjukkan eksistensinya. Buktinya sekarang kita bisa menemukan banyak hp Nokia terbaru yang menggunakan sistem operasi Android.

Nokia merupakan salah satu pelopor HP pada masanya, bukan merk baru dan namanya tak asing di tengah masyarakat. Malahan kabarnya dalam waktu dekat akan mengeluarkan seri terbaru yakni Nokia Edge 2022.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Menyambut Ramadhan Terbaru 2022 - By Nazich Zain

Nokia Edge 2022 ini disebut mirip iPhone 13, mengusung 3 kamera sekaligus, namun begitu harga yang dipatok terbilang murah dan terjangkau.

Hal itu ternyata menjadikannya viral di media sosial Tiktok, walaupun baru sekadar konsep desain, Hp Nokia Edge 2022 akan dibekali dengan fitur lengkap dan teknologi tinggi. Namun belum ada informasi kapan produknya bakal dirilis.

Sambil menunggu Nokia Edge 2022, kamu bisa memilih salah satu dari hp Nokia Android keluaran terbaru yang sudah resmi rilis di Tanah Air. Pilihannya cukup beragam dengan harga murah.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Ramadhan Harian Lengkap Dengan Niat Puasa Ramadhan Sebulan Penuh

Keunggulan yang ditawarkan hp Nokia Android adalah sudah didukung dua kamera belakang dengan optic dari Zeiss beresolusi 13 MP dengan fitur Dual Sight.

Hp Android Nokia kian nyaman digunakan karena bodynya dibuat khusus dan di cat dengan 6 lapisan. Bahkan beberapa type hp Nokia seperti Nokia 7 Plus menggunakan chipset Snapdragon yang disokong RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x