Sinopsis Pelangi untuk Nirmala Sinetron SCTV, Dibintangi Ciara Nadine Brosnan dan Kayla R. Kalaoun

- 28 Maret 2022, 15:59 WIB
Sinopsis Pelangi untuk Nirmala Sinetron SCTV, Dibintangi Ciara Nadine Brosnan dan Kayla R. Kalaoun
Sinopsis Pelangi untuk Nirmala Sinetron SCTV, Dibintangi Ciara Nadine Brosnan dan Kayla R. Kalaoun /instagram @sctv

Literasi News - Pelangi untuk Nirmala merupakan sinetron produksi SinemArt, ditayangkan perdana SCTV pada Senin 28 Maret 2022.

Sinetron Pelangi untuk Nirmala disutradarai oleh M. Haikal, dibintangi artis cilik ternama yakni Ciara Nadine Brosnan dan Kayla R. Kalaoun sebagai pemeran utama.

Pelangi untuk Nirmala mengisahkan persahabatan dua remaja, Pelangi (Kayla) dan Nirmala (Ciara). Namun, persahabatan mereka ditentang oleh kedua orang tuanya karena perbedaan kasta.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin 28 Maret 2022, Catat Jam Tayang Ikatan Cinta, Ada Top 6 X Factor Indonesia

Nirmala berasal dari keluarga kaya raya, sedangkan sahabatnya, Pelangi dari keluarga miskin yang serba kekurangan.

Meskipun status sosialnya berbeda, keduanya tetap saling menyayangi dan saling membantu. Namun hubungan persahabatan keduanya tidak disukai benyak orang di sekitar mereka.

Keluarga Nirmala menilai Pelangi akan membawa pengaruh buruk, dan sempat sempat memisahkan keduanya (Nirmala dan Pelangi).

Baca Juga: Jadwal Final Playoff Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa, Portugal vs Makedonia Utara 30 Maret 2022

Nirmala tidak pernah melihat wajah ibunya karena telah meninggal ketika melahirkannya. Ia merasa dirinya penyebab meninggal ibunya sehingga membuat ayahnya terpuruk.

Sementara Pelangi selalu melihat pertengkaran antara kedua orang tuanya, termasuk kekerasan dilakukan ayahnya kepada ibunya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x