Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9 Hari Ini, Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire Pukul 17:30 WIB

- 27 Maret 2022, 15:12 WIB
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari ketiga akan mulai hari ini, Minggu 27 Maret 2022. Simak juga lewat link streaming.
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari ketiga akan mulai hari ini, Minggu 27 Maret 2022. Simak juga lewat link streaming. /Instagram @mpl.id.official/
 
Literasi News - Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari ketiga akan mulai hari ini, Minggu 27 Maret 2022. Simak juga lewat link streaming.
 
Akan ada 2 pertandingan yang akan disajikan pada MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari ketiga, big match akan tersaji hari ini antara RRQ Hoshi vs Aura Fire, pukul 17:30 WIB.
 
Sebelum laga RRQ Hoshi vs Aura Fire, akan ada pertandingan antara Bigetron Alpha vs Geek Fam, pukul 15:00 WIB.
 
Sekedar informasi, Geek Fam di MPL Indonesia Season 9 belum pernah sama sekali merasakan kemenangan dan kini Geek Fam berada di peringkat 8.
 
Selain itu, Bigetron Alpha berada di peringkat 6 Klasemen sementara MPL Indonesia Season 9.
 
 
Sementara itu, Aura Fire sedang dalam performa yang baik setelah menuai kemenangan atas Bigetron Alpha, kemarin. 
 
Dilihat dari klasemen sementara, ONIC Aura Fire  berada di peringkat 3, sedangkan RRQ Hoshi  berada di peringkat 1 klasemen sementara MPL Indonesia Season 9.
 
Semua laga pada MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari ketiga akan disiarkan langsung di kanal Youtube, Facebook dan Nimo TV resmi  MPL Indonesia.
 
Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu keenam hari ketiga dengan format best of three:
 
Minggu 27 Maret 2022
 
Bigetron Alpha vs Geek Fam, 15:00 WIB, Live Youtube, Facebook dan Nimo TV.
 
RRQ Hoshi vs Aura Fire, 17:30 WIB, Live Youtube, Facebook dan Nimo TV.
 
Link 1 [Klik Disini]
 
Link 2 [Klik Disini].***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah