Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9, Big Match The Royal Derby, RRQ Hoshi vs ONIC Esports

- 19 Maret 2022, 12:00 WIB
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari kedua akan dimulai hari ini, Sabtu 19 Maret 2022.
Jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari kedua akan dimulai hari ini, Sabtu 19 Maret 2022. /screenshot Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Berikut jadwal dan link streaming Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari kedua akan dimulai hari ini, Sabtu 19 Maret 2022.

MPL Indonesia Season 9 minggu kelima hari kedua akan menyajikan 3 pertandingan yaitu Geek Fam vs Alter Ego, Bigetron Alpha vs Rebellion Zion dan laga big match the royal derby, RRQ Hoshi vs ONIC Esports.

Semua laga hari ini akan disiarkan secara live dan eksklusif di kanal resmi Youtube , Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia.

Geek Fam yang belum pernah merasakan kemenangan penuh di ajang MPL Indonesia Season 9 dan berada di peringkat terakhir, kini Geek Fam akan bertemu Alter Ego yang berada di peringkat 6 pukul 13:00 WIB.

Sementara itu, Rebellion Zion yang sedang menemukan performa baiknya dan kini berada di peringkat 5 akan bertemu dengan Bigetron Alpha yang berada di peringkat 7 klasemen sementara pukul 15:30 WIB.

Baca Juga: Hasil Drawing Babak Perempat Final Europa League, Barcelona Akan Hadapi Frankfurt

Setelah pertandingan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion, akan ada laga big match the royal derby, RRQ Hoshi vs ONIC Esports pukul 18:00.

Seperti diketahui, RRQ Hoshi menjadi tim terkuat dengan mampu menjadi pemuncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 9.

Sedangkan tim yang akan RRQ Hoshi hadapi yaitu ONIC Esports yang berada di peringkat 3 klasemen sementara.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming  MPL Indonesia Season 9 pekan kelima hari kedua dengan format best of three:

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah