Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9 Hari Ini, Big Match Evos Legends vs Alter Ego Esports

- 12 Maret 2022, 17:59 WIB
Simak jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 pekan keempat hari kedua, Sabtu 12 Maret 2022.
Simak jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 pekan keempat hari kedua, Sabtu 12 Maret 2022. /tangkap layar instagram @mpl.id.official/

Literasi News – Simak jadwal dan link streaming Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 pekan keempat hari kedua, Sabtu 12 Maret 2022.

MPL Indonesia Season 9 Pekan keempat hari kedua akan menyajikan 3 pertandingan yaitu Aura Fire vs RRQ Hoshi, Geek Fam vs Bigetron Alpha dan Evos Legends vs Alter Ego Esports, dimulai pukul 13:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Aura Fire yang berada di peringkat 2 akan bertemu dengan RRQ Hoshi yang berada di peringkat 3 klamesen sementara, pertandingan akan dimulai pukul 13:00 WIB.

Sementara itu, Geek Fam yang berada didasar klasemen sementara akan bertemu dengan Bigetron Alpha yang berada di peringkat 7 klasemen, pukul 15:30 WIB.

Hingga hari ini, Geek Fam belum sama sekali merasakan kemenangan di MPL Indonesia Season 9. Terakhir, Geek Fam kalah oleh Aura Fire dengan skor 2-0, kemarin.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Ungkap Motivasi Juara Menjadi Modal Kebangkitan Persib Bandung Usai Tekuk Arema FC 2-1

Setelah pertandingan Geek Fam vs Bigetron Alpha, akan ada pertandingan big match yaitu Evos Legends vs Alter Ego Esports pukul 18:00 WIB.

Dilihat dari klasemen, Evos Legends berada di peringkat 4 dan Alter Ego Esports berada di peringkat 5 klasemen sementara.

Semua pertandingan hari ini akan disiarkan langsung di Youtube, Facebook dan Nimo TV resmi MPL Indonesia.

Dikutip Literasinews dari @mpl.id.official, di bawah ini adalah jadwal dan link streaming MPL Indonesia Season 9 pekan keempat hari kedua dengan format best of three:

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah