Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 3 : Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri Sepakat Menjalin Hubungan Palsu

- 7 Maret 2022, 11:57 WIB
Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 3 : Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri Sepakat Menjalin Hubungan Palsu
Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 3 : Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri Sepakat Menjalin Hubungan Palsu //Instagram/@sbsdrama.official

Literasi News - Salah satu drama korea terbaru yang sedang naik daun di bulan Maret 2022 ini adalah A Business Proposal. Drakor ini dibintangi oleh Kim Se-Jeong sebagai Shin Ha Ri dan Ahn Hyo-Seop sebagai Kang Tae Mu.

A Business Proposal bercerita tentang seorang karyawan kantor yang kencan buta dengan CEO perusahaannya, menggantikan temannya sambil menyembunyikan identitas.

A Business Proposal adalah drama komedi romantis yang diadaptasi dari komik dengan judul ManHwa dan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon dengan judul yang sama.

Baca Juga: Jawa Barat Ditetapkan Sebagai Sentra Pembinaan Talenta Muda Dalam Desain Olahraga Nasional, Ini Kata Menpora

Pada episode 3, A Business Proposal yang akan tayang Senin, 7 Maret 2022, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri akhirnya sepakat memulai hubungan palsu yang tertuang dalam sebuah kontrak. Sebab kakek Kang Tae Mu ingin mengenal calon istri Kang Tae Mu.

Saat menjalani hubungan palsu tersebut, Shin Ha Ri dan KangTae Mu akan berkencan, dengan menghadiri konser MeloMance.

Konser MeloMance ini akan menjadi cameo dalam A Business Proposal dengan menjadi artis pertunjukan serta kencan epik Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Minggu 6 Maret 2022, Catat Jam Tayang Ikatan Cinta, Hayya, MasterChef Indonesia

Menurut produser A Business Proposal, konser MeloMance akan memainkan peran kunci dalam cerita.

Selama konser, para penyanyi akan mengadakan acara khusus untuk penonton yang berdampak pada hubungan antara dua pemeran utama.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x