Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9, Hari ini Evos Legends vs ONIC Esports Pukul 17:30 WIB

- 4 Maret 2022, 14:45 WIB
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari pertama akan dimulai hari ini Jumat 4 Maret 2022. Simak juga lewat link streaming.
Jadwal MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari pertama akan dimulai hari ini Jumat 4 Maret 2022. Simak juga lewat link streaming. /tangkap layar instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari pertama akan dimulai hari ini Jumat 4 Maret 2022. Simak juga link streaming MPL Indonesia Season 9.

MPL Indonesia Season 9 minggu ketiga hari pertama akan menyajikan 2 pertandingan yaitu AURA FIRE vs Alter Ego dan Evos Legends vs ONIC Esports.

AURA FIRE yang berada di peringkat 3 klasemen akan bertemu dengan Alter Ego yang berada di peringkat 7 klasemen sementara.

Di minggu kedua kemarin, AURA FIRE berhasil menyapu bersih laga di minggu kedua dengan mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1 dan mengalahkan ONIC dengan skor 2-0.

Sementara Alter Ego di minggu kedua mengalami kekalahan, Alter Ego harus takluk oleh Rebellion Zion dengan Skor 2-0.

Baca Juga: Hasil dari MPL Indonesia Season 9 Minggu Kedua, AURA FIRE dan Rebellion Zion Mendominasi

Selain itu, hari ini Evos Legends akan bertemu dengan ONIC Esports. Di pertandingan sebelumnya, Evos Legends berhasil mengalahkan Geek Fam dengan Skor 2-0 di minggu kedua.

Sementara itu, ONIC Esports di minggu kedua mengalami 1 kekalahan ketika bertemu dengan AURA FIRE dengan skor 2-0 dan mengalami 1 kemenangan di Royal Derby saat bertemu dengan RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Dilihat dari klasemen sementara, Evos Legends berada di peringkat 2 dan ONIC Esports berada di peringkat 4.

Semua pertandingan hari ini akan disiarkan di kanal Youtube, Facebook dan Nimo TV MPL Indonesia

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah