3 Pemain Utama Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI, Nama Lengkap dan Biodata: Nasya Marcella, Samuel, dan Jonas

- 18 Februari 2022, 09:43 WIB
3 Pemain Utama Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI, Nama Lengkap dan Biodata: Nasya Marcella, Samuel, dan Jonas
3 Pemain Utama Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI, Nama Lengkap dan Biodata: Nasya Marcella, Samuel, dan Jonas /Instagram @officialrcti

Literasi News - Aku Bukan Wanita Pilihan merupakan sinetron produksi MNC Pictures. Ada 3 Pemain Utama Sinetron baru RCTI ini yaitu Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, dan Jonas Rivanno.

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan mulai tayang 17 Februari 2022 disutradarai oleh Doddy Djanas. Sinetron ini mengisahkan hubungan cinta segitiga antara Rangga (Samuel Zylgwyn), Radit (Jonas Rivanno) dan Tiara (Nasya Marcella).

Berikut ini kami sajikan nama lengkap dan biodata 3 pemain utama sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan :

Baca Juga: Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Sinetron Baru RCTI, Dibintangi Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno

Samuel Zylgwyn Berperan Sebagai Rangga di Aku Bukan Wanita Pilihan
Samuel Zylgwyn Berperan Sebagai Rangga di Aku Bukan Wanita Pilihan Instagram Drama Series Terbaik MNCP

1. Samuel berperan sebagai Rangga sahabat Tiara sudah lama memiliki perasaan, tetapi harus dipendam saat tau tiara menjalin hubungan dengan Radit.

Nama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbücker usia 33 tahun, lahir di Jakarta 22 Juli 1988. Ia merupakan aktor, model, dan presenter, telah aktif sejak tahun 2006 hingga kini.

2. Jonas Rivanno berperan sebagai Radit kekasih Tiara, baru pulang setelah menempuh pendidikan di luar negeri, dan akan meneruskan perusahaan ayahnya.

Nama lengkap Jonas Rivanno Wattimena usia 34 tahun, lahir di Surabaya pada 20 Maret 1987. Ia merupakan seorang aktor, model, dan penyanyi, telah aktif sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Jonas Rivanno Berperan Sebagai Radit di Aku Bukan Wanita Pilihan
Jonas Rivanno Berperan Sebagai Radit di Aku Bukan Wanita Pilihan Instagram Drama Series Terbaik MNCP

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x