Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Sinetron Baru RCTI, Dibintangi Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno

- 17 Februari 2022, 19:26 WIB
Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Sinetron Baru RCTI, Dibintangi Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno
Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Sinetron Baru RCTI, Dibintangi Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno /RCTI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Aku Bukan Wanita Pilihan merupakan sinetron produksi MNC Pictures. Sinetron baru RCTI ini ditayangkan perdana hari ini 17 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan disutradarai oleh Doddy Djanas dan dibintangi oleh Nasya Marcella, Samuel Zylgwyn, dan Jonas Rivanno sebagai pemeran utama.

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan ini mengisahkan hubungan cinta segitiga antara Rangga (Samuel Zylgwyn), Radit (Jonas Rivanno) dan Tiara (Nasya Marcella).

Baca Juga: 3 Pemain Utama Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI, Nama Lengkap dan Biodata: Nasya Marcella, Samuel, dan Jonas

Rangga dan Radit mencintai wanita yang sama yaitu Tiara. Namun Tiara lebih memilih Radit sebagai kekasihnya daripada Rangga.

Dengan kondisi tersebut, Rangga pun mengalah dan rela berkorban memendam rasa demi kebahagiaan Radit dan Tiara.

Rangga merelakan perempuan yang dicintainya bahagia dengan lelaki pilihannya. Namun, dia berjanji akan tetap selalu ada untuk Tiara.

Dalam kisah tersebut, muncul masalah ketika Tiara mengetahui dirinya sedang hamil. Hal itu diketahuinya setelah dokter memeriksa kesehatannya.

Baca Juga: Arema FC Putri Ikuti Turnamen Antalya Cup, Ada 21 Pemain yang Dibawa ke Turki

Sementara di sisi lain, Radit mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan. Hal itu buat tiara semakin terpukul, ketika mengetahui Radit mengalami kecelakaan. Saat itu Rangga hadir dan berusaha menenangkan Tiara yang sedang sedih.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah