Tim Esports Indonesia RRQ Resmi Bentuk RRQ Verse yang Bekerjasama dengan Zilliqa

- 17 Februari 2022, 20:52 WIB
Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan RRQ mengumumkan peluncuran Metaverse mereka yang bernama RRQ Verse.
Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan RRQ mengumumkan peluncuran Metaverse mereka yang bernama RRQ Verse. /Instagram @teamrrq/

Literasi News - Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan RRQ merupakan tim esports asal Indoneisa. Baru saja RRQ mengumumkan peluncuran Metaverse mereka yang bernama RRQ Verse.

Dengan terbentuknya RRQ Verse, RRQ bekerja sama dengan Zilliqa yang telah berpengalaman di dunia crypto.

Dikutip Literasinews dari website resmi RRQ yaitu teamrrq.com, dengan dibentuknya RRQ Verse, RRQ ingin memanfaatkan peluang blockchain untuk memperluas pengalaman interaksi dengan para penggemar.

Andrian Pauline Husen selaku CEO RRQ, angkat bicara mengenai peluang blockchain yang diambil RRQ.

“Pandemi ini menunjukkan kami betapa kecil dunia ini dan seberapa besar dunia akan terbentuk nantinya saat kita menggabungkan dunia fisik dan virtual,” kata Andrian Pauline Husen. 

Baca Juga: Hasil Pertandingan MDL Season 5 Pekan Pertama Hari Ketiga Rabu 16 Februari 2022

“Karena itu, Indonesia adalah rumah kita–wilayah Asia memanggil kita, dengan melihat banyak orang dari negara seperti Filipina, Thailand, dan Vietnam mempunyai passion dengan dunia ini (blockchain),” sambungnya. 

Andrian Pauline Husen menjelaskan alasan RRQ menggandeng Zilliqa dalam proyek ini. Menurutnya memilih partner yang cocok sangatlah penting, maka itu RRQ bekerja sama dengan Zilliqa.

“Dalam upaya mencapai visi kami, kami menyadari dengan memiliki partner yang cocok sangatlah penting," jelas Andrian Pauline Husen. 

“Dengan pengalaman bekerja sama dengan organisasi ternama di esports, kami tidak ragu memilih Zilliqa akan merevolusi bagaimana kita berinteraksi dengan penggemar kami”, sambungnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: teamrrq.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah