Hasil Pertandingan MDL Season 5 Pekan Pertama Hari Kedua Selasa 15 Februari 2022

- 16 Februari 2022, 10:42 WIB
Mobile Legends Development League (MDL) Season 5 pekan pertama, hari kedua yang sudah usai Selasa, 14 Februari 2022. Ini hasil pertandingan.
Mobile Legends Development League (MDL) Season 5 pekan pertama, hari kedua yang sudah usai Selasa, 14 Februari 2022. Ini hasil pertandingan. /tangkap layar Instagram @mdl.indonesia/

Literasi News - Mobile Legends Development League (MDL) Season 5 pekan pertama, hari kedua yang sudah usai Selasa, 14 Februari 2022.

Di pertandingan pertama, Dewa United mampu menundukan OPI Esportainment dengan skor telak 0-2.

Dengan hasil ini OPI menjadi juru kunci sementara dan Dewa United berada di posisi 2 klasemen sementara.

Sementara itu, di hari kedua Rebellion Sinai berhasil bangkit dengan mengalahkan CO2Z Esports dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini Rebellion Sinai naik ke peringkat 6 klasemen sementara. Sementara itu CO2Z turun ke posisi 5 klasemen sementara.

Di pertandingan ketiga, Geng Kapak atau GPX kembali berhasil meraih kemenangan di hari kedua atas ONIC Prodigy dengan skor 2-0 dan memuncaki klasemen sementara. Sementara ONIC Prodigy turun ke peringkat 7 klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Pertandingan MDL Season 5 Pekan Pertama Hari Pertama, Senin 14 Februari 2022

Di pertandingan terakhir di hari kedua, sang juara bertahan Alter Ego X harus takluk di tangan Bigetron Beta yang mampu mengembalikan keadaan dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini Alter Ego X harus turun ke peringkat 10 klasemen sementara dan Bigetron Beta naik ke peringkat 4 sementara.

Dikutip Literasinews dari Instagram @mdl.indonesia, di bawah ini adalah hasil dari pertandingan pekan pertama, hari kedua dengan format best of three:

Selasa, 15 Februari 2022

OPI vs Dewa United (0-2).

Rebellion Senai vs CO2Z Esports (2-1).

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mdl.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x