Sinopsis Blood Father Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini, Dibintangi Mel Gibson, Erin Moriartry, Diego Luna

- 3 Februari 2022, 21:01 WIB
Sinopsis Blood Father Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini, Dibintangi Mel Gibson, Erin Moriartry, Diego Luna
Sinopsis Blood Father Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini, Dibintangi Mel Gibson, Erin Moriartry, Diego Luna /Tangkap layar YouTube.com/ Lionsgate Movies

Literasi News - Blood Father merupakan film dengan genre laga-thriller ini diadaptasi dari kisah novel karya Peter Craig yang berjudul “Blood Father” tayang malam ini di Bioskop TransTV. Film ini dibintangi Mel Gibson sebagai John Link, Erin Moriartry sebagai Lydia dan Diego Luna sebagai Jonah.

Blood Father merupakan film yang mengisahkan mantan napi yang tengah kesusahan menyelamakan nyawa putrinya yang tengah dalam bahaya. Film ini dirilis pada Agustus 2016 lalu, disutradarai oleh Jean-Francois Richet.

Film diawali dengan aksi Lydia yang hendak membantu kekasihnya, Jonah merampok sebuah rumah. Lydia diminta untuk menjaga pintu belakang dan memastikan tak ada seorang pun yang kabur.

Baca Juga: Biodata Marselino Ferdinan, Wonderkids Persebaya Surabaya

Tak lama dari itu, Lydia mendengar suara tembakan. Ia pun memutuskan untuk masuk kedalam rumah, dan melihat satu korban telah terbaring, sekaligus melihat kekasihnya sedang menyiksa seorang wanita.

Lydia tak meminta kekasihnya menghentikan aksinya. Namun, ia diminta kekasihnya Jonah, untuk membuktikan cintanya dengan menembak korban wanita tersebut.

Lydia yang ketakutan tanpa sengaja justru tembakannya mengenai leher Jonah, Jonah pun tersungkur jatuh dan Lydia melarikan diri.

Baca Juga: Jadwal FA Cup Akhir Pekan 5-7 Februari 2022, Duel Man United vs Middlesbrough Live RCTI Sabtu 5 Februari 2022

Lydia lalu menelpon ayahnya, John Link. Akhirnya mereka bertemu. Saat melihat Lydia, John Link terkejut dan menyadari putrinya sudah dewasa.

John dan Lydia pun menuju ke rumah john. Di dalam tas anaknya, John Link melihat putrinya membawa senjata api, minuman keras, dan Narkoba.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah