Kasus Covid-19 Meningkat, MPL Indonesia Umumkan MPL Season 9 Tidak Dibuka untuk Umum

- 12 Februari 2022, 09:54 WIB
MPL Indonesia mengumumkan bahwa MPL Season 9 minggu pertama dan kedua tidak akan dibuka untuk umum dikarenakan kasus Covid-19 meningkat.
MPL Indonesia mengumumkan bahwa MPL Season 9 minggu pertama dan kedua tidak akan dibuka untuk umum dikarenakan kasus Covid-19 meningkat. /instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia mengumumkan bahwa MPL Season 9 minggu pertama dan kedua tidak akan dibuka untuk umum dikarenakan kasus Covid-19 meningkat.

Sebelumnya, pihak MPL Indonesia merencanakan akan membuka tiket untuk penonton yang ingin datang langsung ke venue MPL Indonesia.

Selain itu, dapat juga disaksikan di bioskop yang tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah Indonesia.

Namun dengan adanya kasus Covid-19 yang sedang meningkat di Indonesia, pihak MPL Indonesia memutuskan untuk menunda hal tersebut demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Baca Juga: Onic Esports Umumkan Roster Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9

Dikutip Literasinews dari Instagram @mpl.id.official, berikut merupakan isi pengumuman yang disampaikan pihak MPL Indonesia :

PENGUMUMAN

Sesuai dengan peraturan setempat dan protokol kesehatan, MPL Indonesia Season 9 Week 1 dan Week 2 tidak akan dibuka untuk umum untuk melindungi keselamatan dan kesehatan  semua elemen. Kami akan terus menilai, memantau situasi, dan mematuhi semua tindakan keselamatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Harap tetap aman dan sehat semuanya! ***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x