Layangan Putus di RCTI Tayang Setiap Hari Mulai Rabu 9 Februari 2022, Simak Selengkapnya

- 10 Februari 2022, 07:05 WIB
Layangan Putus di RCTI Tayang Setiap Hari Mulai  Rabu 9 Februari 2022, Simak Selengkapnya
Layangan Putus di RCTI Tayang Setiap Hari Mulai Rabu 9 Februari 2022, Simak Selengkapnya /Tangkap layar foto Instagram @md_entertainment/

Literasi News - Layangan Putus merupakan web series Indonesia produksi MD Entertainment. Serial ini kini tayang di RCTI setiap hari Mulai Rabu 9 Februari 2022.

Serial Layangan Putus yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini pertama kali ditayangkan WeTV dan iflix pada 26 November 2021. Kemudian ditayangkan RCTI mulai Rabu 9 Februari 2022.

Cerita Layangan Putus ini diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media. Kemudian dilanjutkan penulisannya menjadi novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis, 10 Februari 2022, Ikuti Kelanjutan Kisah Layangan Putus, dan Ikatan Cinta

Pemain yang membintangi layangan putus diantaranya Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama.

Alur ceritanya mengisahkan Kinan selalu merasa rumah tangganya dengan Aris seperti layangan. Kemudian dihadapkan pada kenyataan bahwa Aris (Suami Kinan) memiliki kekasih lain (Lydia) di belakangnya.

Hal itu mengancam rumah tangganya, hingga akhirnya berujung pada perceraian. Bagaimana lika liku kisah Kinan, Aris, dan Lydia?

Baca Juga: Film The Power of The Dog Merajai Piala Oscar 2022, Ada Nominasi Best Pictures Hingga Best Supporting Actor

Jangan sampai terlewat. Tonton tayangan Layangan Putus di RCTI setiap hari mulai Rabu 9 Februari 2022 pukul 18.30 WIB.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x