Rebellion Zion Umumkan Roster untuk Bertarung di Mobile Legends Professional League Season 9

- 7 Februari 2022, 19:49 WIB
Rebellion Zion umumkan roster atau pemain untuk bertarung di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9.
Rebellion Zion umumkan roster atau pemain untuk bertarung di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9. /instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Rebellion Zion secara resmi umumkan roster atau pemain mereka untuk bertarung di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 9, Senin 7 Februari 2022.

Di MPL Season 8, Rebellion Zion finis di posisi terakhir dengan 1 kali menang dan 13 kali kalah dari total 14 game di fase regular season.

Rebellion Zion mampu menang tipis 2-1 atas Bigethron Alpha di minggu ke 5 hari 1, MPL Season 8.

Di Season ke 9 ini, Rebellion Zion melakukan perombakan dengan mendatangakan pemain, analis dan pelatih baru.

Dyrenn, Swaylow, dan Fearless merupakan pemain baru dari Rebellion Zion. Sementara itu, Ciko dan Weyz adalah pelatih dan analis baru Rebellion Zion.

Baca Juga: Aura Fire Resmi Umumkan 6 Pemain untuk Kompetisi MPL Indonesia Season 9

Dengan kedatangan mereka, Ryuk, Jlonotwow dan Huba tidak diperpanjang sebagai player dari Rebellion Zion. Selain itu, Lexuzz selaku pelatih juga tidak diperpanjang kontraknya.

Di bawah ini merupakan nama pemain, analis dan pelatih dari Rebellion Zion untuk kompetisi MPL Indonesia Season 9 yang dikutip Literasinews dari akun Instagram @mpl.id.official :

B1rul – Goldlaner

Jiisaa – Jungler

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah