Mobile Legends Profesional League Indonesia Season 9 Resmi Akan Digelar Secara Offline dan Hadir di Bioskop

- 5 Februari 2022, 16:44 WIB
Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 9 akan dimulai tanggal 18 Februari 2022 dan diselenggarakan secara offline.
Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 9 akan dimulai tanggal 18 Februari 2022 dan diselenggarakan secara offline. /instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 9 akan dimulai tanggal 18 Februari 2022 dan diselenggarakan secara offline.

MPL Indonesia mengumumkan diakun Instagramnya bahwa MPL S9 akan diselenggarakan secara offline, terbuka untuk umum dan ditayangkan di bioskop.

“Wah pintu teater untuk MPL Indonesia!? Penasaran? Nantikan segera!,” tulis MPL Indonesia di akun Instagramnya yang dikutip Literasinews.

Dilansir Literasinews juga dari Esports ID, MPL Indonesia akan bekerja sama dengan bioskop ternama yaitu Cinepolis.  

"Selain diadakan  secara offline dan terbuka untuk umum, kamu juga bisa memonton tim favoritmu di bioskop Cinepolis favoritmu,” tulis Esport ID.

Azwin Nugraha selaku Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia menuturkan melalui Esport ID akan ada tiga kejutan yang akan diberikan.

Baca Juga: Evos Icon Resmi Perkenalkan 7 pemain untuk Kompetisi MDL S5, 2 Pemain Rahasia Belum Diperkenalkan

“Ada tiga kejutan di awal season 9 MPL Indonesia. Kita akan offline dan juga terbuka untuk umum, dan akhirnya MPL Indonesia bisa ditonton di bioskop!,” ujarnya.

Menurut dia, semuanya akan dilaksanakan sesuia dengan protokol keshatan yang sudah ditetapkan.

“Tapi semua ini tentu saja akan dilakukan dengan menaati regulasi pemerintah dan memperketat protokol kesehatan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official Esports ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah