Jadwal MasterChef Indonesia Season 9 di RCTI Hari Ini, Audisi Berlanjut, Tonton Siapa Saja yang Mendapat Apron

- 23 Januari 2022, 18:15 WIB
Jadwal MasterChef Indonesia Season 9 di RCTI Hari Ini, Audisi Berlanjut, Tonton Siapa Saja yang Mendapat Apron
Jadwal MasterChef Indonesia Season 9 di RCTI Hari Ini, Audisi Berlanjut, Tonton Siapa Saja yang Mendapat Apron /MasterChefIndonesia/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Jadwal MasterChef Indonesia Season 9 di RCTI. Pada episode perdana diawali dengan penjurian tahap awal, sekaligus penentuan siapa saja peserta yang berhasil mendapat apron.

Hari yang ditunggu telah tiba, MasterChef Indonesia hadir kembali menemani pemirsa di rumah setiap Sabtu dan Minggu, mulai Sabtu 22 Januari 2022 dan kini sudah memasuki season 9.

"Masterchef Indonesia season 9 tayang perdana sore ini pukul 17.00 Dont miss it! Saksikan siapa saja yang bakal mendapat apron," tulis akun IG officialrcti.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu 23 Januari 2022, Ada MasterChef Indonesia Lanjutan Audisi, dan Ikatan Cinta

Pada MasterChef Indonesia Season 9 episode perdana diawali dengan penjurian tahap awal, yakni setiap peserta menghidangkan masakan kepada para juri.

Setelah itu, hasil penilaian juri menentukan siapa saja yang mendapat apron. Selain itu menentukan pula apakah mereka harus melalui babak bootcamp atau langsung lolos ke gallery MasterChef Indonesia.

Tak hanya itu dalam MasterChef Indonesia Season 9, pada penjurian ada ketentuan yang bisa lolos hanya ada dua pilihan. Apabila mendapat tiga yes dari juri maka langsung lolos ke gallery MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Survei: 99,9 Persen Guru Menilai Program Guru Penggerak Mampu Tingkatkan Kemampuan Inovasi

Sementara jika hanya mendapat dua yes peserta harus melalui dulu babak bootcamp, nantinya disaring untuk bisa masuk gallery MasterChef Indonesia.

Juri-juri MasterChef Indonesia season ini masih sama dengan sebelumnya, yaitu Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x