Sinopsis Film Berangkat Tayang di Sinema Spesial TransTV Sabtu, 22 Januari 2022, Ada Tarra Budiman, Ayushita

- 22 Januari 2022, 18:20 WIB
Sinopsis Film Berangkat Tayang di Sinema Spesial TransTV Sabtu, 22 Januari 2022, Ada Tarra Budiman, Ayushita
Sinopsis Film Berangkat Tayang di Sinema Spesial TransTV Sabtu, 22 Januari 2022, Ada Tarra Budiman, Ayushita /TransTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berangkat merupakan film drama komedi Indonesia yang dirilis tahun 2017, dan ditayangkan TransTV dalam Sinema Spesial hari ini 22 Januari 2022. Beberapa nama pemain yang membintangi film ini di antaranya Tarra Budiman, Ayushita Nugraha, Ringgo Agus Rahman, dan Tanta Ginting.

Film Berangkat diproduksi oleh MVP Pictures, disutradarai Naya Anandita dan ditulis oleh Isman H. Suryaman bersama Nicholas Raven. Tayangannya bisa disaksikan malam ini di Sinema Spesial TransTV.

Berikut ini kami sajikan Sinopsis film berangkat dan daftar nama 11 pemain yang membinginya, tayang di Sinema Spesial TransTV 22 Januari 2022, dirangkum Literasinews dari berbagai sumber:

Film berangkat, mengisahkan Jano (Tarra Budiman) sebagai pekerja paruh waktu di toko musik. Sejak kecil ia menghadapi kendala dalam bersosialisasi, sehingga membuatnya sering di bully.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Sabtu 22 Januari 2022, 4 Sekawan, MasterChef Indonesia Season 9, Ikatan Cinta, Amanah Wali

Ia memiliki teman Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendampinginya. Ia jatuh cinta kepada pelanggan bernama Kayla (Annisa Pagih).

Suatu hari Kayla datang ke Aksara dan meminta bantuannya untuk memasang poster konser musik di Bali, sebagai gantinya Kayla memberikan tiga tiket konser musik.

Dika yang tengah sibuk membantu Joana menyelesaikan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, tetapi ia selalu menolak ajakan Dika. Namun tiga tiket konser dari Kayla membuat Jano akhirnya bersedia membantu.

Setelah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah Ijen, mereka pun melanjutkan perjalanan ke Bali. Mereka berangkat dengan menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting). Gimbal pun ikut bergabung dalam petualangan, "berangkat" menuju tempat-tempat istimewa yang mereka singgahi sebelum sampai ke lokasi tujuan.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Playoff day 2 Women Star League S4, Sabtu, 22 Januari 2022

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x