Fast Track Nonton Ending Layangan Putus Episode 10 Full Movie

- 18 Januari 2022, 09:21 WIB
Fast Track Nonton Ending Layangan Putus Episode 10 Full Movie.
Fast Track Nonton Ending Layangan Putus Episode 10 Full Movie. /WeTV

Literasi News - Layanan Fast Track Layangan Putus merupakan layanan yang di luncurkan WeTV karena terdapat jumlah permintaan akses menonton Series Layangan Putus episode 10 lebih cepat.

Layanan fast track Series Layangan Putus di khususkan bagi pengguna layanan VIP WeTV, untuk yang belum mendaftar VIP WeTV harus melakukan langganan WeTV secara VIP.

Mulai tanggal 17 Januari 2022 anda dapat menikmati layanan fast track Series Layangan Putus dengan harga Rp 3.000 per bagian anda bisa beli layanan ini secara berurutan hingga 22 Januari 2022.

Baca Juga: Dua Peserta X Factor Indonesia Tereliminasi, Marcella Nursalim dan Intan Ayu Tersingkir di Gala Live Show 1

Bagi penonton VIP, cukup membeli layanan fast track tersebut dengan cara mengklik label fast track yang terdapat di dalam album film Series Layangan Putus.

Adapun masa aktif layanan Fast Track selama layanan VIP masih berlaku.

Selama layanan fast track berlangsung konten Series Layangan Putus akan tetap di perbarui sesuai dengan jadwal tayang saat ini dan hak pengguna VIP WeTV tidak akan berubah yaitu setiap hari Jum'at - Sabtu pukul 18.00 WIB ( 1 bagian perhari).

Memasuki episode 10 terakhir Film series Layangan Putus semakin membuat geregetan penontonnya.

Pasalnya di Layangan Putus episode 10 A - 10 B Lydia terus menuntut Aris untuk segera menikahinya, karena Lydia tidak mau terus menunggu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x