Daftar 9 Pemain Sinetron Menolak Talak Tayang di ANTV, Nama dan Biodata, Ada Vino G Bastian, Marsha Timothy

- 16 Januari 2022, 14:38 WIB
Daftar 9 Pemain Sinetron Menolak Talak Tayang di ANTV, Nama dan Biodata, Ada Vino G Bastian, Marsha Timothy
Daftar 9 Pemain Sinetron Menolak Talak Tayang di ANTV, Nama dan Biodata, Ada Vino G Bastian, Marsha Timothy /

Literasi News - Menolak Talak adalah sinetron drama komedi yang ditayangkan ANTV mulai Senin 17 Januari 2022. Sinetron ini diproduksi oleh Tobali Putra Productions. Beberapa pemain yang membintangi sinetron ini diantaranya Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Andi Annisa.

Berikut ini kami sajikan daftar 9 pemain sinetron menolak talak tayang di ANTV, nama asli dan biodata dirangkum Literasinews dari berbagai sumber :

1. Vino G Bastian
Nama asli Vino Giovanni Bastian, lebih dikenal sebagai Vino G Bastian. Lahir di Jakarta pada 24 Maret 1982, profesi sebagai aktor, dan model.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris Live SCTV Malam Ini, Simak Acara TV Minggu 16 Januari 2022

2. Marsha Timothy
Nama asli Marsha Timothy, dikenal dengan nama panggung: Marsha Timothy. Lahir di Jakarta pada 8 Januari 1979, profesi sebagai aktris, dan model.

3. Kiki Saputri
Nama asli Rizhky Nurasly Saputri, lebih dikenal sebagai Kiki Saputri. Lahir pada 20 Oktobet 1993, profesi sebagai pembawa acara, komedian, aktris, dan penyanyi.

4. Andi Annisa
Nama asli Andi Annisa Lasyah, lebih dikenal dengan nama Andi Annisa. Lahir pada 10 Agustus 1994, profesi sebagai aktris, dan model.

5. Ichal Muhammad
Nama asli Muhammad Rizal, lebih dikenal dengan nama Ichal Muhammad. Lahir pada 1 Mei 1991, profesi sebagai aktor, dan model.

6. Minati Atmanagara
Nama asli Minati Atmanagara, dikenal dengan nama sama Minati Atmanagara. Aktris senior ini lahir pada 2 Desember 1959.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Minggu 16 Januari 2022, Ikuti Gemesnya Kisah IPA IPS, Anak Jalanan, dan Pantang Menyerah

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x