Jadwal Tayang Film Bioskop Terbaru, Ada Akhirat: A Love Story, Yuni, Baby Blues, Backstage dan Lain-lainnya

- 23 November 2021, 13:05 WIB
Jadwal Tayang Film Bioskop Terbaru, Ada Akhirat: A Love Story, Yuni, Baby Blues, Backstage dan Lain-lainnya.
Jadwal Tayang Film Bioskop Terbaru, Ada Akhirat: A Love Story, Yuni, Baby Blues, Backstage dan Lain-lainnya. /Literasinews.com

Literasi News - Jelang akhir tahun 2021, bioskop Indonesia telah menyiapkan beberapa Film menarik yang wajib kamu tonton untuk menemai akhir tahun ini.

Mulai dari Film drama keluarga, fantasy romance hingga misteri thriller sudah dirilis oleh para penggiat perfilman tanah air.

Dikutip Litetasinews dari berbagai sumber, Berikut Jadwal Tayang Film Bulan Desember dan sinopsis singkatnya. Yuk, langsung disimak !

Baca Juga: Sinopsis Film 'Yuni' Tayang 9 Desember 2021 Di Bioskop

1. Akhirat : A Love Story (2 Desember 2021)

Film Akhirat : A Love Story merupakan Film yang bergenre fantasy romance, dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan sebagai pemeran utama.

Film Akhirat : A Love Story bercerita tentang kisah cinta yang berbeda agama. Perbedaan agama tidak menghalangi antara Timur dan Mentari untuk tetap bersama.

Sampai suatu hari mereka mengalami kecelakaan mobil hingga menyebabkan mereka koma. kemudian Timur dan Mentari terbangun di kehidupan baru antara hidup dan mati.

Mereka diberi kesempatan untuk hidup bersama tanpa ada halangan sedikitpun, akhirnya Mereka pun diharuskan untuk memilih.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah