Jadwal Tayang Nonton Film Series Cinta Fitri di TransTV mulai 15 November 2021, Ada Rizky Nazar, Tissa Biani

- 10 November 2021, 07:53 WIB
Jadwal Tayang Nonton Film Series Cinta Fitri di TransTV mulai 15 November 2021, Ada Rizky Nazar, Tissa Biani
Jadwal Tayang Nonton Film Series Cinta Fitri di TransTV mulai 15 November 2021, Ada Rizky Nazar, Tissa Biani /TRANSTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Film Series Cinta Fitri versi baru yang belum permah tayang di televisi menjadi salah satu tayangan program baru bertajuk All New TransTV di bulan ini. Jadwal tayang serial produk original WeTV di bintangi Rizky Nazar dan Tissa Biani tersebut mulai 15 November 2021.

Film Series Cinta Fitri dengan pemeran utama Rizky Nazar dan Tissa Biani ini nantinya ditayangkan dalam program 'Drama Series TransTV'. Kepastian itu diperoleh Literasinews dari akun resmi Instagram TransTV.

Pada akun tersebut disebutkan Film Serial Cinta Fitri yang merupakan produk original WeTV akan tayang mulai 15 november 2021. Waktunya setiap hari Senin - Jumat pada pukul 17.30 WIB. "Jangan sampai terlewat hanya di TransTV," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Rabu 10 November 2021, Ada Klinik Tendean, Dream Box Indonesia, Film Bioskop Sicario

Seperti diketahui, hadirnya Film Serial Cinta Fitri di TransTV terwujud berkat adanya kerjasama kolaborasi antara weTV dengan TransTV. WeTV Indonesia, platform streaming video international dari Tencent Video, menandatangani kerjasama dengan Trans TV. Nantinya TransTV akan menayangkan program program drama series Indonesia dari WeTV.

"Program WeTV yang ditayangkan TRANS TV  dengan banner drama series TRANS  TV. Kami akan menayangkannya secara stripping dari Senin sampai Jumat jam 17.30 – 18.30," kata Direktur Utama TRANS TV & TRANS 7, Atiek Nur Wahyuni, dalam acara konferensi pers Penandatanganan MoU WeTV dan Trans Corporation (Transcorp), Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 10 November 2021, Ada Lazada 11 Super Show, Suci Dalam Cinta Pindah Jam Tayang

"Kami berharap program-program drama series TransTV ini nantinya akan dapat menghibur pemirsa dengan memberikan tayangan yang berkualitas dan juga semua dapat menikmati drama-drama yang kualitasnya premium. Harapan kami, kerjasama ini akan berjalan dengan baik dan akan memberikan dampak yang positif  baik bagi TransTV, WeTV, dan juga penonton TransTV,” lanjutnya.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia menyampaikan tayangan perdana dari kerjasama ini adalah WeTV Original Cinta Fitri yang sudah dikenal, jalan ceritanya sangat Romantic antara Farel dan Fitri. Dulu di tahun 2000-an sangat melekat di hati masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 10 November 2021, Ada Hellboy 2, Demi Cinta, Kisah Viral, dan Amazing Drama IPA IPS

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x