PRQ Libas Team SMG Dua Game Tanpa Balas

- 8 November 2021, 09:35 WIB
PRQ Libas Team SMG Dua Game Tanpa Balas
PRQ Libas Team SMG Dua Game Tanpa Balas /

Literasi News - Match Day ke tiga MPLI 2021 mempertemukan RRQ Hoshi versus SMG Tim asal Negri Ziran Malaysia, Jumat (5/11/2021) lalu. Dalam laga yang penuh gengsi ini mempertunjukan pertandingan yang sangat seru dimana RRQAlbert menampilkan kemampuan yang sungguh luar biasa.

Pada game pertama tim RRQ Hoshi mendapatkan First Blood dan hanya memerlukan waktu 11 menit 36 detik untuk mengalahkan tim SMG.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Banyuwangi Hari ini, Senin 8 November 2021

Tim negri ziran itu benar benar harus bertekuk lutut dan mengakui kekalahnnya di game pertama, tidak sampai disitu saja RRQ benar - benar mengamuk dan menunjukan bahwa Timnya adalah tim yang sangat luar biasa dimana RRQAlbert si Baby Alien menutup game pertama dengan mendapatkan Maniac.

Hal yang sangat sukar didapat pada ajang pertandingan Proplayer, penampilan Albert si Baby Alien pada game pertama benar - benar menjadi nyawa serangan RRQ.

Sedangkan pada game kedua SMG sedikit merubah pola permainan dimana di menit - menit awal SMG lebih agresif dan membuat tekanan dan mendapatkan point First Blood dan berhasil unggul 3 Kill namun bukan RRQ namanya jika tidak bisa keluar dari tekanan, terbukti di menit ke lima RRQ berhasil menyamai hasil torehan Kill dari Tim SMG.

Pertandingan antar kedua tim bukan hanya mempertaruhkan gengsi nama team melainkan mempertaruhkan kehebatan antar pelatih, Acil dan James dalam meracik strategi dimana sang pelatih James SMG merupakan sang mantan pelatih dari RRQ.

James harus benar benar mengakui kehebatan mantan anak asuhnya dengan kekalahan dua game tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Tasikmalaya Hari ini, Senin 8 November 2021

Dimana total 31 Kill dan maniac didapat oleh RRQ dan hanya perlu waktu 25 menit untuk menumbangkan SMG, atas kemenangan dua game tanpa balas ini RRQ berhak lolos ke semi final MPLI 2021, dan akan menghadapi Blacklist INT yang pada pertandingan pukul 17:00 tadi mampu mengalahkan BTR dengan dua game tanpa balas. ***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah