Pertama Kali Deg-degan, Pengakuan Natasha Wilona Pemeran Utama Film Series Little Mom Tayang di WeTV

- 11 September 2021, 00:34 WIB
Pertama Kali Deg-degan, Pengakuan Natasha Wilona Pemeran Utama Film Series Little Mom Tayang di WeTV
Pertama Kali Deg-degan, Pengakuan Natasha Wilona Pemeran Utama Film Series Little Mom Tayang di WeTV /Foto Instagram @wetvindonesia

Literasi News - Natasha Wilona yang menjadi salah satu pemeran utama di film series Little Mom yang tayang di WeTV, mengaku saat pertama kali ditawari peran Naura dirinya deg- degan.

Hal itu disampaikan Natasha Wilona saat hadir dalam konferensi pers WeTV Original Little Mom yang tayang pada Jumat, 10 September 2021.

“Pertama kali dapat tawaran peran ini, aku juga deg-degan. Karena aku masih cocok gak ya jadi anak SMA?, ujar Natasha Wilona di Jakarta, Senin 6 September 2021 dalam keterangan tertulis yang diterima Literasinews dari WeTV.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Ini Sabtu 11 September 2021: Ada Kembang Padjajaran The Series, Lenong Legenda

Ia mengatakan, berperan sebagai Naura merupakan tantangan tersendiri baginya. Setelah melalui proses reading yang cukup panjang dan pendalaman karakter, akhirnya ia merasa bisa memerankan Naura.

"Tapi ya menurut aku ini menjadi tantangan paling sulit karena kan Aku syuting di sinetron dan tiba-tiba syuting di series yang karakter, dalam adegan emosi, chemistry lebih detail, jadi pastinya gak mudah,” ujarnya.

Hal sama dikatakan Al Ghazali. Ia mengatakan, bermain di WeTV Original Little Mom menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 11 September 2021: Ada Mega Bollywood, Sinema Spesial, Terpaksa Menikahi Tuan Muda

“Tantangannya adalah pendalaman karakter di series ini yang harus konsisten dalam mendalami karakter,” ujar Al Ghazali.

Terkait pendalaman karakter juga diungkapkan oleh Teuku Rassya yang berperan sebagai Yuda. Menurutnya, ketika mendalami karakter harus membayangkan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x