Saksikan Malam Puncak Xtraordinary HUT SCTV 31 Dimeriahkan Agnes Mo, Iwans Fals, Noah, Tayang 24 Agustus 2021

- 20 Agustus 2021, 21:20 WIB
Saksikan Serunya Malam Puncak Xtraordinary HUT SCTV 31 Dimeriahkan Agnes Mo, Iwans Fals, Noah, 24 Agustus 2021
Saksikan Serunya Malam Puncak Xtraordinary HUT SCTV 31 Dimeriahkan Agnes Mo, Iwans Fals, Noah, 24 Agustus 2021 /Tangkapan layar Instagram SCTV/@sctv

Literasi News - Malam Puncak Xtraordinary HUT SCTV 31 akan tayang pada hari Selasa, 24 Agustus 2021. Sejumlah artis top bakal ikut memeriahkan jalannya acara, di antaranya Agnes Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa dan lainnya.

Pada puncak acara perayaan hari jadinya, SCTV bakal menggelar serangkaian acara seru yang dikemas dalam HUT SCTV 31 Xtraordinary.

SCTV menjanjikan pemirsa akan dibuat terpukau dengan pertunjukan yang dipersembahkan, mulai dari tata panggung megah hingga kolaborasi yang dihadirkan oleh sejumlah pengisi acara. Demikian dilansir Literasinews dari akun official UG SCTV.

Baca Juga: Profil dan Pesan Aiden untuk Calderioz dan Serra Dibalik Film Series Antares

Musisi terbaik tanah air yang turut andil memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary di antaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, dan Armada.

Selain itu tampil pula di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yakni Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi.

Para pemain sinetron SCTV yakni 'Love Story The Series', 'Dari Jendela SMP', 'Buku Harian Seorang Istri', dan 'Badai Pasti Berlalu', mereka akan ikut memeriahkan suasana Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Ditambah lagi akan ada aksi menegangkan yang ditampilkam illusionist Demian.

Baca Juga: Bocoran Film Series 'Antares' Episode 6 di WeTV: Identitas Zea Terungkap, Apa Zea yang Membunuh Aiden?

Jalannya acara Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary akan dipandu Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato.

Saksikan ragam program dan kemeriahannya serta suguhan spektakuler yang akan disiarkan pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah