Nama Asli dan Biodata Pemain Film 'Selesai' Tayang di bioskoponline.com, Ada Anya Geraldine, dan Ariel Tatum

- 15 Agustus 2021, 22:54 WIB
Nama Asli dan Biodata Pemain Film 'Selesai' Tayang di bioskoponline.com, Ada Anya Geraldine, dan Ariel Tatum
Nama Asli dan Biodata Pemain Film 'Selesai' Tayang di bioskoponline.com, Ada Anya Geraldine, dan Ariel Tatum /Tangkap layar */ Instagram @ dr_tompi/

Literasi News - Film 'Selesai' bergenre drama dibuat tahun 2021 ini disutradarai Tompi dan ceritanya digarap Imam Darto. Berikut ini Nama Asli dan Biodata enam pemain film yang tayang secara terbatas di bioskoponline.com tersebut.

Film 'Selesai' dibintangi oleh Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama. Alur ceritanya tentang Ayu (Ariel Tatum) ingin meninggalkan Broto (Gading Marten) karena selingkuh dengan Anya (Anya Geraldine).

Berikut ini nama asli dan biodata enam pemain film 'Selesai' yang tayang di bioskoponline.com, dilansir Literasinews dari berbagai sumber:

Baca Juga: Nama Asli dan Biodata 12 Pemain Drakor Series 'Hwarang', Ada V BTS, Tayang di NET TV Jumat 13 Agustus 2021

1. Anya Geraldine sebagai Anya
Nama asli Nur Amalina Hayati lebih dikenal sebagai Anya Geraldine, usia 25 tahun lahir di Jakarta, 15 Desember 1995. Ia seorang aktris, selebriti internet, model, dan pengusaha. Almamater Kalbis Institute.

2. Ariel Tatum sebagai Ayu/Ayudina Samara
Nama asli Ariel Putri Tari, kadang disebut sebagai Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, dan lebih dikenal sebagai Ariel Tatum. Usia 24 tahun, lahir di Jakarta, 8 November 1996. Ia seorang aktris, model, dan penyanyi. Mengawali kariernya sebagai model iklan pada usia 10 tahun. Almamater Universitas Atma Jaya. Orang tua Rico Valentino Murry (ayah) Tatum Mathilda (ibu). Kerabat Joice Erna (nenek), Murry (kakek).

Baca Juga: Nama Lengkap dan Biodata Pemain Film Series Terbaru Little Mom' Segera Tayang di WeTV dan iflix

3. Gading Marten sebagai Broto Hadisutedjo
Nama asli Angling Gading atau lebih dikenal sebagai Gading Marten. Usia 39 tahun, lahir di Jakarta, 8 Mei 1982. Ia seorang aktor dan pembawa acara, putra dari aktor Roy Marten dan keponakan dari aktor Rudy Salam serta Chris Salam. Almamater Universitas Atma Jaya.

4. Marini sebagai Sriwedari Hadisutedjo atau Ibunya Broto
Nama asli Kanjeng Raden Ayu Soemarini Soerjosoemarno atau yang lebih dikenal dengan nama Marini. Usia 73, lahir di Malang, Jawa Timur, 2 November 1947. seorang pemeran dan penyanyi. Keturunan Jawa, Belanda. Ia adalah ibu dari Shelomita Sulistiany Diah dan aktor Reuben Elishama.

Baca Juga: Biodata dan Nama Asli Pemain Sinetron Series ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’ Tayang Setiap Hari di ANTV

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x