Nama Lengkap dan Biodata Pemain Film Series Terbaru 'Little Mom' Segera Tayang di WeTV dan iflix

- 11 Agustus 2021, 13:38 WIB
Nama Lengkap dan Biodata Pemain Film Series Terbaru "Little Mom' Segera Tayang di WeTV dan iflix
Nama Lengkap dan Biodata Pemain Film Series Terbaru "Little Mom' Segera Tayang di WeTV dan iflix /Instagram/littlemom_series

Literasi News - Film Series Terbaru 'Little Mom" merupakan serial web Indonesia produksi Hitmaker Studios, disutradarai oleh Guntur Soehardjanto. Serial ini segera tayang dan eksklusif hanya di WeTV dan iflix.

Film Series terbaru WeTV dan iflix (Little Mom) ini dibintangi sejumlah pemain muda. Berikut ini nama lengkap dan biodata pemainnya :

1. Natasha Wilona berperan sebagai Naura.
Nama asli Natasha Wilona, usia 22 tahun, lahir di Jakarta, 15 Desember 1998. Ia adalah aktris, penyanyi, dan model warga negara Indonesia.

Baca Juga: Chelsea vs Villarreal Bertarung di Piala Super Eropa, Nanti Malam, Siaran Langsung (Live) di SCTV dan Vidio

2. Al Ghazali berperan sebagai Keenan.
Nama asli Ahmad Al Ghazali Köhler, tetapi lebih dikenal sebagai Al Ghazali atau Al. Usia 23 tahun, lahir 1 September 1997. Ia adalah seorang aktor, DJ, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Al ini putra pertama dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

3. Teuku Rassya berperan sebagai Yuda
Nama asli Teuku Rassya Islamay Pasya, lebih dikenal sebagai Teuku Rassya, usia 22 tahu. Ia lahir di Jakarta, 4 Februari 1999 merupakan seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari Teuku Rafly dan aktris Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Setneg Resmi Rilis 17 Desain Twibbon HUT RI Ke-76, Berikut Link dan Cara Menggunakannya

4. Elina Joerg berperan sebagai Celine
Nama asli Elina Magdalena Joerg, lebih dikenal sebagai Elina Joerg atau Elina Lubis. Usia 21 tahun, lahir di Jakarta, 28 November 1999. Berprofesi sebagai model dan aktris. Perempuan berdarah Jerman-Batak ini mempunyai adik bernama Alif Joerg yang juga sebagai aktor.

5. Raisya Bawazier berperan sebagai Kiki
Nama asli Raisya Hamdan Bawazier, lebih dikenal sebagai Raisya Bawazier. Usia 19 tahun, lahir 31 Desember 2001. Berprofesi sebagai artis dan model.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Rabu 11 Agustus 2021, Ada Warkop, Kun Anta, Raden Kian Santang, Gadis Berwajah Seribu

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x