Bocoran Film Series 'Antares' Episode 5 di WeTV: Tantangan Terbesar Bagi Calderioz

- 14 Agustus 2021, 17:37 WIB
Bocoran Film Series 'Antares' Episode 5 di WeTV: Tantangan Terbesar Bagi Calderioz.
Bocoran Film Series 'Antares' Episode 5 di WeTV: Tantangan Terbesar Bagi Calderioz. /Tangkap Layar Film Antares

Literasi News - Pada episode Antares sebelumnya Ares nampak cemburu melihat kedekatan Zea bersama Aiden. Tetapi perasaan Aiden tidak pernah berpaling dari Serra.

Aiden memberikan kado untuk Serra. Serra pun memakai kado yang diberikan Aiden. Aiden merasa senang lalu mengikuti Serra sampai pulang ke rumah.

Namun, hal yang tidak diinginkan terjadi. Aiden di serang oleh orang yang tidak dikenal, Aiden melawan orang tersebut dan terjadilah perkelahian antara mereka.

Baca Juga: Adam Deni Maafkan Jerinx, Namun Minta Proses Hukum Terus Berjalan

Aiden meninggal ditempat, Serra yang menyaksikan kejadian tersebut membuatnya merasa sedih karena orang yang mencintainya pergi untuk selamanya.

Memasuki episode ke 5 disini Leo, anggota geng Wolves merasa kecewa dan berkata kalau Zea sudah mengkhianati geng Wolves karena Zea mempunyai perasaan lebih kepada Ares.

Namun Zea membantah perkataan Leo. Zea masih setia dengan geng Wolves dan tidak lupa niat awalnya untuk menghancurkan geng Calderioz.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Hwarang' Tayang di NET TV, Kisah Kelompol Ksatria Elite Masa Kerajaan Silla 1.500 Tahun Silam

Di taman sekolah, Ares masih merasa terpukul dengan kepergian sahabatnya Aiden.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah