Pengakuan Dimas Beck, Hal Ini yang Membuatnya Kagum dan Kepincut Luna Maya

- 4 Agustus 2021, 19:50 WIB
Pengakuan Dimas Beck, Hal Ini yang Membuatnya Kagum dan Kepincut Luna Maya
Pengakuan Dimas Beck, Hal Ini yang Membuatnya Kagum dan Kepincut Luna Maya /Instagram.com/@lunamaya/

Literasi News - Kemesraan Dimas Beck dan Luna Maya sudah diketahui publik, yakni sejak munculnya Dimas di video TikTok Luna.

Dalam video itu, Dimas Beck mengecup Luna Maya di bagian pipi, sehingga mantan Ariel Noah itu pun tersipu malu.

Video itupun membuat Netizen heboh menganggap di antara mereka ada hubungan spesial. Apalagi Dimas Beck dan Luna Maya sering jalan bareng, seperti berbelanja atau masak bareng di rumah Luna.

Baca Juga: Bagaimana Tanggapan Netizen? Suami Titi Kamal Tidak Tahu Seblak

Sepertinya Dimas Beck kepincut dan begitu mengagumi sosok Luna Maya. Bahkan ia tak sungkan sungkan mengungkapkan kekagumannya dan memuji Luna yang artis cantik asal Bali tersebut.

Dalam obrolan yang diunggah akun TikTok @neng.gowes. Dimas Beck menungkapkan fakta-fakta soal sosok Luna Maya yang dikaguminya seperti kepribadian Luna Maya.

Dimas Beck memuji kepribadian Luna Maya dan menggap hal itu yang luar biasa. Sehingga Dimas mengaku bersyukur bisa dekat dengan wanita berusia 37 tahun tersebut.

Baca Juga: Deretan Mantan Pacar Luna Maya Sebelum Menjalin Hubungan dengan Dimas Beck

"Luna Maya itu orangnya cantik sekali ya. Terus kepribadiannya tuh gue tuh suka," ucap Dimas Beck mengenai sosok Luna Maya.

Ketika ditanya keprbadian seperti apa, Dimas Beck membeberkannya lebih lanjut. Salah satunya Luna Maya memiliki kepribadian yang sangat baik dan memiliki prinsip yang kuat.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah