Ikatan Cinta 1 Juli 2021 : Mama Rosa Depresi Setelah Mengetahui Roy Menghamili Elsa

- 1 Juli 2021, 01:07 WIB
Ikatan Cinta 1 Juli 2021 : Mama Rosa Depresi Setelah Mengetahui Roy Menghamili Elsa
Ikatan Cinta 1 Juli 2021 : Mama Rosa Depresi Setelah Mengetahui Roy Menghamili Elsa /Instagram/@ikatancintareview

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 1 Juli 2021 akan menceritakan soal Mama Rosa yang depresi setelah mengetahui Roy yang menghamili Elsa.

Sinetron ikatan cinta nanti malam 1 Juli 2021 akan sangat menarik, karena Mama Rosa bakal meminta Aldebaran jujur tentang flashdisk Roy.

Diketahui, Mama Rosa terkenal ibu yang sangat mengetahui tentang sikap anaknya maupun menantunya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2021 : Kacaunya Hubungan Angga dan Michi karena Ketrin

Dia menilai ada hal yang aneh saat melihat Andin yang begitu sedih ketika melihat Reyna.

Nah di sinilah mama Rosa akan menanyakan kepada Aldebaran tentang flashdisk apa sih yang sedang dicari oleh Aldebaran dan Andin.

Aldebaran dan Andin yang semua berencana akan jujur kepada Mama Rosa setelah Elsa dipenjara, tetapi melihat situasi seperti ini kondisinya sangat tidak mendukung.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini 1 Juli 2021, Ada Bapau, Ikatan Cinta Tayang 19.30, Amanah Wali, Dunia Tebalik

Sebenarnya, Mama Rosa tahu soal urusan flashdisk gara-gara Miss Kiki yang berbicara kepada Mama Rosa kalau Aldebaran dan Andin sedang mencari flashdisk.

Akhirnya Aldebaran dan Andin harus jujur kepada Mama Rosa. Al langsung menancapkan flashdisk tersebut ke dalam laptopnya dan disaksikan oleh Mama Rosa bahwa Roy mengakui kalau dia telah menghamili Elsa.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x