Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Aldebaran Yakin Elsa Pembunuh Roy

- 21 Juni 2021, 04:12 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Aldebaran Yakin Elsa Pembunuh Roy
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Aldebaran Yakin Elsa Pembunuh Roy /Instagram /@ikatancinta.review

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta 21 Juni 2021 akan menceritakan Aldebaran semakin yakin Elsa merupakan pembunuh Roy.

Ikatan cinta tadi malam diceritakan Mama Rosa bertemu dengan Oma Maharani di mana ternyata secara kebetulan di saat yang bersamaan Elsa, Papa Surya, dan Mama Sarah mendatangi rumah Aldebaran.

Mereka akhirnya bertemu dan seperti yang telah memprediksikan Oma Maharani tersebut mengenali Elsa di mana Oma Maharani ternyata masih mengenali Elsa sebagai model majalahnya beberapa tahun lalu.

Akan tetapi pasangan cover majalahnya Oma Maharani masih lupa. Dia masih mengingat-ingat dan menyebut nama RI, RI, RI, kemudian Elsa malah menyebut nama Lexi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Senin 21 Juni 2021, Ikatan Cinta Tayang 20.00, Putri Untuk Pangeran, dan Amanah Wali

Elsa kemudian bersimpuh bertekuk lutut di hadapan Andin, dia telah mengaku berbuat salah, dia terpaksa membuang Nindy ke panti asuhan.

Tentu saja Andin tidak memaafkan Elsa, tetapi berhubung ada Mama Sarah, Mama yang sangat Andin kagumi, akhirnya Elsa diberikan pintu maaf oleh Andin.

Masalahnya hukuman tersebut masih sementara dipikirkan oleh Al dan Andin hukuman apa yang cocok buat Elsa agar dia kapok.

Karena walaupun dulu katanya Papa Surya pernah berselingkuh, tapi Mama Sarah tetap pengurus dan mengasuh Andin dengan baik bahkan Andin selalu mengingat ngingat ketika Andin dulu sakit Mama Sarah lah yang memberikan dia obat dan kompres.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 20 Juni 2021 : Aldebaran Bawa Andin ke Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x