Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Papa Surya Marah di Cluster Nirwana

- 18 Juni 2021, 05:03 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Papa Surya Marah di Cluster Nirwana
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Papa Surya Marah di Cluster Nirwana /RCTI/

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 18 Juni 2021 akan menceritakan Papa Surya marah di Cluster Nirwana dan identitas Reyna batal diungkapkan ke keluarga Nino.

Diceritakan Andin bahagia sekali bersama Aldebaran. Andin malah sempat kode-kodean bahwa dia cinta banget sama Aldebaran, namun Aldebaran tidak mengerti kode tersebut, kejadian itu membuat adegan sangat lucu tentunya

Sementara Papa Surya yang khawatir dengan keadaan Elsa akhirnya mendatangi kediaman Nino, namun Papa Surya terkejut ketika mendengar Elsa diusir dari Cluster Nirwana.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini 18 Juni 2021, Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang, Telkomsel, dan Ada Euro 2020

Papa Surya marah karena anaknya dibuang begitu saja. Seharusnya Nino mengantar Elsa ke rumahnya sehingga tidak ada kejadian seperti ini.

Papa Surya panik dan ingin mencari Elsa. Papa Surya sempat marah kepada Ibu Karina dan ingin membuktikan kalau Elsa benar selingkuh atau tidak.

Karena waktu Andin juga kejadiannya seperti itu, dimana Nino langsung menceraikan Andin saat dituduh selingkuh dengan Roy.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Elsa Diusir Nino dari Cluster Nirwana

Sebenarnya, Papa Surya datang ke rumah Nino sekaligus mau menceritakan identitas Reyna. Namun karena kesal dengan anaknya yang diusir, dia mengurungkan niatnya. Terlebih dia juga ingat pesan Aldebaran agar merahasiakan identitas Reyna kepada keluarga Nino.

Setelah terjadi keributan, Papa Surya pun pamit keluar dari Cluster Nirwana. Papa Surya langsung mencari informasi dimana keberadaan Elsa. ***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x