Jadwal Acara di NET TV Hari Ini, Selasa, 4 Mei 2021, Ada Muslim Travelers, Like It, dan Ramadan In The Kost

- 3 Mei 2021, 23:58 WIB
Jadwal Acara di NET TV Hari Ini, Selasa, 4 Mei 2021, Ada Muslim Travelers, Like It, dan Ramadan In The Kost
Jadwal Acara di NET TV Hari Ini, Selasa, 4 Mei 2021, Ada Muslim Travelers, Like It, dan Ramadan In The Kost /Twitter.com/@nettvjambi

Literasi News - Jadwal Acara di NET TV Hari Ini, Selasa, 4 Mei 2021, berbagai tayangan seru dan menarik telah disiapkan untuk menemani aktivitas kamu. Diantaranya ada Muslim Travelers, dan Ramadan In The Kost.

Selain Muslim Travelers, program lainnya telah disiapkan NET TV diantaranya Like It dan Tonigt Show bisa disaksikan sambil menemani aktivitas di rumah.

Untuk menemani waktu sahur anda, NET TV menyajikan tayangan Kring Kring Ramadan Sahur, dilanjutkan Muslim Travelers, dan Kemuliaan Hati.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga Champion Live SCTV, Nanti Malam Ada Duel City vs PSG Putaran Kedua, Rabu 5 Mei 2021

Pada pagi hari ada Teman Terbaik Yunseok, dilanjutkan dengan Menyusuri Sungai Berliku, dan Paket Misterius. Di siang harinya, NET TV menyajikan tayangan Diary Bahagia, lalu Potret Selebritis, dan Suspicious.

Selain itu ada Hafiz & Hafizah, dilanjutkan Terperangkap Dalam Mimpi, serta Ramadan In The Kost. Untuk menemani aktivitas menjelang buka puasa, NET TV menghasirkan Like It, dilanjutkan Cerita Kriminal.

Sementara untuk menemani waktu santai pada malam hari, ada tayangan Tonigt Show Spesial Ramadan, 86, dan Jatanras. Dilansir Literasinews dari situs resmi NET TV berikut ini Jadwal Acara TV hari ini, Selasa 4 Mei 2021 :

Baca Juga: Jadwal Acara TV di ANTV Hari Ini, Selasa, 4 Mei 2021, Ada Radha Krishna, Kulfi, Uttaran, dan Gopi

00.30 One Championship Warrior
01.00 Jalan Kesembuhan
02.00 Ruqyah

03.30 Kring Kring Ramadan Sahur
04.30 Muslim Travelers
05.00 Kemuliaan Hati

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x