Jadwal Semifinal Liga Champion Live SCTV, Nanti Malam Ada Duel City vs PSG Putaran Kedua, Rabu 5 Mei 2021

- 3 Mei 2021, 15:05 WIB
Nanti Malam, Duel City vs PSG di Semifinal Liga Champion Putaran Kedua 5-6 Mei 2021 Live di SCTV
Nanti Malam, Duel City vs PSG di Semifinal Liga Champion Putaran Kedua 5-6 Mei 2021 Live di SCTV /Tangkapan layar kanal Youtube

Literasi News - Nanti malam, Semifinal Liga Champion bakal menyajikan duel antara Manchester City melawan PSG di putaran kedua. Pertandingannya sesuai jadwal bakal disiarkan Live di SCTV.

Jadwal Semifinal Liga Champion putaran kedua pekan ini berlangsung 5-6 Mei 2021. Laga pekan ini menjadi penentuan bagi empat tim yang bertarung untuk mendapat tiket ke babak Final Liga Champion 2020-2021.

Pada Semifinal putaran kedua nanti, giliran Manchester City yang akan menjamu PSG. Pertandingannya akan dimainkan lebih dulu, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB dan ditayangkan Live di SCTV.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Sepuluh Hari Terakhir Bulan Ramadan, Menjemput Lailatul Qadr

City memiliki modal dari hasil pertandingan Semifinal Liga Champion leg pertama, saat menyambangi markas PSG, unggul agregat 2-1. Dua gol kemenangannya dicetak De Bruyne dan Mahrez. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Marquinhos pada menit ke 15.

Keesokan harinya, Semifinal Liga Champion putaran kedua dilanjutkan dengan pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis 6 Mei 2021. Pertadingannya disiarkan Live SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Duel sengit bakal berlangsung di laga Semifinal putaran kedua Liga Champion antara Chelsea vs Real Madrid. Sebab pada pertandingan leg pertama yang ditayangkan SCTV, keduanya menorehkan hasil imbang 1-1.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Senin 3 Mei 2021: Live LIDA, Suara Hati Istri, dan Bismillah Cinta

Dengan hasil tersebut, kedua tim sama sama memiliki peluang lolos ke final Liga Champion. Namun Chelsea mendapat keuntungan karena di Semifinal putaran kedua ini bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Champion Semifinal putaran kedua Live SCTV 5-6 Mei 2021 dini hari WIB :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x