Bocoran Radha Krishna Hari Ini Kamis 11 Maret 2021, Krishna Belum Memaafkan Pandawa Karena Menghina Wanita

- 11 Maret 2021, 08:17 WIB
Bocoran Radha Krishna Hari Ini Kamis 11 Maret 2021.
Bocoran Radha Krishna Hari Ini Kamis 11 Maret 2021. /Instagram.com/@Mallika_Singh

Literasi News - Serial India Radha Krishna yang tayang di stasiun TV ANTV sudah memasuki episode 150 hari ini, Kamis 11 Maret 2021. Berikut ini sinopsis cerita Radha Krishna.

Sebelumnya, Pandawa memberi tahu Drupadi bahwa mereka akan pergi ke kota untuk mencari amal dan akan kembali pada malam hari. Murid Durvasa bertanya kepadanya bagaimana mereka mendapatkan makanan di hutan ini.

Durvasa mengatakan mereka adalah pemuja Siwa dan Dewa Siwa akan memberi mereka makan, ada sebuah gubuk di dekat sini dan mari kita pergi ke sana. Dia berjalan ke gubuk Pandawa dengan murid-muridnya. Drupadi menyapanya dan bertanya siapa dia.

Baca Juga: Saksikan Dari Jendela SMP dan Buku Harian Seorang Istri, Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Kamis, 11 Maret 2021

Durvasa dengan marah berteriak apakah dia tidak mengenalnya, dia adalah resi Durvasa. Drupadi menyapanya lagi. Dia memberkatinya dan memintanya untuk memberinya makan dan murid-muridnya dan jika tidak, dia akan mengutuknya. Durvasa pergi ke dekat sungai untuk menyegarkan diri.

Drupadi menjadi tegang karena tidak ada makanan di gubuk, bagaimana dia akan mengaturnya. Dia memeriksa peralatan dan hanya menemukan 1 butir beras, merasa tegang bagaimana dia memberi makan resi Durvasa dan 100 muridnya. Dia berdoa untuk bantuan Krishna.

Krishna membawa Radha ke hutan yang sama. Radha bertanya mengapa dia membawanya ke sini. Krishna berkata bahwa dirinya merasa sangat lapar, jadi dia harus mengatur makanan untuknya. Radha memintanya untuk berhenti bercanda, dirinya hanya bisa mengatur buah-buahan.

Baca Juga: Saksikan Hercai S3 dan In The Kost, Berikut Jadwal NET TV Hari Ini Kamis, 11 Maret 2021

Radha berjalan mencari makanan dan melihat sebuah gubuk di mana dia melihat Drupadi. Drupadi bertanya siapa dia. Radha mengatakan dirinya adalah Radha nya Krishna. Drupadi mengatakan mendengar tentang itu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x