Sinopsis Radha Krishna Hari Ini Rabu 10 Maret 2021: Radha Minta Krishna Untuk Melindungi Kehormatan Drupadi

- 10 Maret 2021, 09:16 WIB
Sinopsis Radha Krishna ANTV Rabu, 8 Maret 2021, Radha minta Krishna untuk melindungi kehormatan Drupadi.
Sinopsis Radha Krishna ANTV Rabu, 8 Maret 2021, Radha minta Krishna untuk melindungi kehormatan Drupadi. /Instagram/

Literasi News - Serial India Radha Krishna yang tayang di stasiun TV ANTV sudah memasuki episode 150 hari ini, Rabu 10 Maret 2021. Sebelumnya, menceritakan tentang Radha mengikuti Krishna dan Balram lalu memukul batu yang ia pegang ke pot. Kotoran yang ada di pot jatuh ke arah mereka, namun Krishna dan Balram melarikan diri.

Pembawa pesan memberi tahu Yudhistira bahwa Dhritarastra telah memberi selamat kepadanya karena telah menyelesaikan Rajasuya yagna dan menjadi raja, dia telah mengundang mereka ke Hastinapura untuk pertandingan judi.

Krishna menyarankan Yudistra untuk tidak menerima undangan ini karena berjudi itu tidak baik. Yudistra mengatakan tidak ada rasa takut ketika Bhisma, Widura, dan sesepuh lainnya hadir. Krishna berkata bahwa mereka adalah pelayan kerajaan dan tidak memiliki pendapat sendiri.

Baca Juga: Menkumham Yasonna Laoly Sebut Kisruh Partai Demokrat Sebagai Masalah Internal Partai

Yudhistira mengatakan ini hanya permainan. Krishna mengatakan ini adalah permainan sampai niat egois seseorang tidak terlibat, Duryodhana dan paman jahatnya ada yang akan memanipulasi permainan.

Yudistira mengatakan dia tahu bahwa sebagai raja dia tidak bisa menolak undangan perang atau judi. Krishna memperingatkannya untuk berhati-hati dan melakukan setiap gerakan setelah berpikir panjang. Dia mengatakan sudah waktunya dia kembali ke Dwarka dan pergi.

Krishna kemudian bertemu Radha. Radha melihatnya tegang dan bertanya mengapa dia begitu tegang, itu hanya permainan. Krishna mengatakan itu akan menciptakan sejarah yang tidak akan dilupakan oleh siapa pun dan ada agenda tersembunyi yang terlibat, Drupadi akan diseret ke dalamnya jika tidak perlu.

Baca Juga: BMKG 10-11 Maret 2021: Waspadai Potensi Hujan Disertai Petir di Sejumlah Wilayah Jawa Barat

Radha bertanya mengapa Drupadi terlibat dalam semua ini. Krishna berkata karena perbuatannya, dia akan dalam masalah. Radha mengatakan Drupadi menganggap Krishna sebagai sahabatnya dan mengikat kain di jarinya yang berdarah, jadi dia harus membantu Drupadi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x