Sinopis Ikatan Cinta Episode 4 Februari 2021, Andin Yakin Aldebaran Cinta Sejatinya

- 4 Februari 2021, 11:04 WIB
Kekompakan Ibu Rosa dengan Anaknya Aldebaran di Ikatan Cinta.
Kekompakan Ibu Rosa dengan Anaknya Aldebaran di Ikatan Cinta. /instagram@ Sari Nila/Ibu Rosa om/

Literasi News - Di episode Ikatan Cinta sebelumnya Andin nampak belum bisa memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh Aldebaran terhadap papa Surya.

Meskipun begitu Aldebaran tetap berjuang agar bisa meyakinkan Andin bahwa dia akan berubah, sehingga rumah tangganya bisa selamat dari perceraian.

Beberapa episode yang lalu Ikatan Cinta masih diwarnai dengan lika-liku hubungan rumah tangga antara Aldebaran Dengan Andin, namun nampaknya masalah ini akan segera selesai.

Bagaiman kelanjutan kisah mereka? Berikut cuplikan sinopsis yang telah di rangkum Literasinews.pikiran-rakyat.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Dinilai Efektif, Kemenkes Bakal Tiru Model Vaksinasi Covid-19 Serempek di Jabar

Andin bertemu dengan temannya saat masih di kampus yaitu Rafael, dia lalu menceritakan kondisi hubungannya dengan Aldebaran kepada Rafael.

Saat itu Rafael meyakinkan hubungan mereka akan baik-baik saja, Andin juga menceritakan sebenarnya masih mempunyai rasa cinta yang besar kepada Al meskipun sempat ditutupi oleh kekecewaaan.

Rafael juga mengingatkan Andin untuk menuruti kata hatinya, jangan samapai Aldebaran menjadi mantan suami.

Saat itu Andin merasa salah tingkah di depan Rafael, namun ia sangat yakin bahwa Aldebaran adalah kekasih sejatinya yang dikirim tuhan kepadanya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x