Akankah Cinta Dewa Terhadap Nino Mulai Tumbuh? Saksikan Buku Harian Istri Hari Ini di SCTV

- 21 Januari 2021, 10:34 WIB
Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 21 Januari 2021.*
Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 21 Januari 2021.* /Pexels/cottonbro

Literasi News - Buku Harian Seorang Istri merupakan sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV.

Sinetron ini dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Cinta Brian, dan masih banyak artis lainnya.

Literasi News - Buku Harian Seorang Istri mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta diantara mereka berdua.

Baca Juga: Astagfirullah, Lebih Dari 1Juta Orang Diduga Telah Tertipu Situs Kartu Prakerja Palsu

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Buku Harian Seorang Istri Malam ini, Kamis, 21 Januari 2021.

Nana menyendiri dan menangis, karena Dewa mengatakan jika dirinya masih mempunyai kekasih, yakni Alya.

Nana meminta Alya pergi karena urusan pekerjaan sudah selesai. Dewa marahin Nana, tapi Nana tidak peduli dengan Dewa. Pasha juga geram melihat tingkah laku Alya dan Dewa.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x