Viral! Pria Berkostum Pahlawan Menaiki Sepeda Dengan Botol Air Mineral Dikepalanya

- 29 November 2020, 15:42 WIB
Seorang pria dengan kostum pahwalan gowes sepeda jangkung dengan botol di kepala.
Seorang pria dengan kostum pahwalan gowes sepeda jangkung dengan botol di kepala. /Yuanitasari Ciptadi/Tangkapan Layar Instagram

Literasi News -Kesehatan merupakan hal utama dan pondasi utama tubuh kita agar terhindar dari berbagai penyakit. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini, gaya hidup sehat dan olahraga teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan tubuh.

Semenjak adanya pandemi Covid-19 menyebar di Indonesia, trend sepeda menjadi pilihan sebagian masyarakat sebagai ajang olahraga dan kekinian. Tak hanya di Indonesia, trend sepeda juga digemari oleh orang-orang di seluruh dunia.

Terutama setelah diberlakukan kebijakan new normal di beberapa daerah, sepeda menjadi alat transportasi bagi sebagian masyarakat. Melihat trend sepeda yang begitu merebak di masyarakat, viral seorang pria bersepeda dengan cara unik.

Baca Juga: Kode Orange, Pesawat Dilarang Melintas di Kawasan Gunung Ili Lewotolok NTT

Sebagaimana dilansir literasinews.com dari unggahan video di akun instagram @syaifulhooda, dengan caption "Met pagi warga negara Indonesia.. Ayo bersepeda. Selamat berlibur!," tulis Syaiful Huda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syaiful Huda (@syaifulhooda)

 

Di video tersebut ada seorang pria memakai kostum pejuang dengan bersepeda ontel yang ukurannya sangat tinggi, dan ada tulisan Stop Covid-19.

Uniknya pria tersebut meletakkan botol minum ukuran 1500ml di atas kepala nya, aneh nya botol tersebut tidak jatuh sama sekali meskipun dalam keadaan sepeda jalan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x