HaDe Daftar Pilkada Cianjur Melalui Jalur Perseorangan

- 4 September 2020, 20:02 WIB
Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati tiba di kantor KPU Cianjur/Angga
Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati tiba di kantor KPU Cianjur/Angga /

 


Reporter : Angga

Literasi News Cianjur -Diiringi ratusan simpatisan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur. HaDe mendaftar sebagai kontestan yang akan ikut dalam Pilkada Kabupaten Cianjur. 


Pasangan Hade mendaftar melalui jalur independen itu, menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU Cianjur pada hari pertama tahapan pendaftaran yang dibuka mulai Jumat (4/9/2020) hingga Minggu (6/9/2020). Pilkada Cianjur akan dilaksanakan serentak dengan daerah lain pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Komisi X Minta Kemendikbud Waspadai Cluster Pendidikan
Bakal calon Bupati dari pasangan HaDe, Muhammad Toha, mengaku optimis dapat meraih dukungan dari masyarakat Cianjur pada Pilkada Cianjur yang digelar 9 Desember mendatang.


"Alhamdulillah, proses pendaftaran berjalan lancar. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk dapat berkontribusi bagi Cianjur," kata Toha, kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).


Sejumlah program unggulan ditawarkan pasangan HaDe untuk meraih simpati masyarakat dalam kontestasi Pilkada yang digelar serentak di delapan kota/kabupaten di Jawa Barat.


"Kami memiliki program unggulan, di antaranya program dana ke RT-an berbasis jumlah jiwa sebesar Rp 100 ribu, penataan dan peningkatan kualitas layanan kesehatan, pelayanan gesit dan transparan serta program keluarga tangguh," jelas Toha.


Sementara itu, personil Polres Cianjur masih melakukan pengawalan dan penjagaan di area kantor KPU Cianjur, Jalan Taifur Yusuf, Pamoyanan, Cianjur.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x