BHS-M Pasangan Ketiga Yang Daftar Pilkada Cianjur

- 4 September 2020, 19:49 WIB
Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kab. Cianjur mendaftar ke KPU, Jumat (4/9)/Angga
Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kab. Cianjur mendaftar ke KPU, Jumat (4/9)/Angga /

 

 

Reporter : Angga

LITERASI NEWS CIANJUR - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) menjadi pasangan ketiga yang datang mendaftar ke kantor KPU Cianjur, pada tahapan pendaftaran Pilkada 2020, Jumat (4/9/2020).


Pasangan BHS-M datang dengan mengenakan baju koko dan kain sarung serta berkalung untaian bunga sedap malam. Pasangan petahana ini tiba di kantor KPU Cianjur, Jalan Taifur Yusuf, Pamoyanan, Cianjur tepat pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Inilah 4 Pasangan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Yang Akan Daftar Di Pilkada Cianjur
Bakal calon Bupati dari pasangan BHS-M, Herman Suherman, mengaku sengaja tampil beda dengan mengenakan baju koko dan kain sarung untuk mencirikan identitas Cianjur sebagai kota santri.


Dengan misi Cianjur manjur berakhlak mulia, pasangan calon yang diusung lima partai politik, yaitu PDI-P, Golkar, Nasdem, PPP dan PAN itu yakin dapat kembali mendulang suara dan unggul dalam perhelatan Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.


"Sejumlah program unggulan kami berikan untuk dapat meningkatkan dan memajukan Cianjur, di antaranya program 1.000 kobong, 1.000 kilometer jalan beton, dan pencetakan 1.000 hektare lahan sawah baru," jelas Herman, kepada wartawan, Jumat.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Komisi X Minta Kemendikbud Waspadai Cluster Pendidikan
Selain itu, Herman didampingi Tb Mulyana meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Cianjur menjadi konstestan sekaligus bisa memenangkan Pilkada Cianjur.


"Kami mengucapkan terimakasih dan mohon doa supaya bisa berjalan dengan baik dan diberikan kemudahan dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar pada 9 Desember," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x