Inilah 4 Pasangan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Yang Akan Daftar Di Pilkada Cianjur

- 4 September 2020, 13:38 WIB
Ketua KPU Kab. Cianjur Selly  Nurdianah tengah di Wawancara terkiat rencan Balon Bupati dan wakil Bupati yang akan mendaftar di hari Jumat (4/9) di Kantor KPU Cianjur
Ketua KPU Kab. Cianjur Selly Nurdianah tengah di Wawancara terkiat rencan Balon Bupati dan wakil Bupati yang akan mendaftar di hari Jumat (4/9) di Kantor KPU Cianjur /

 

Literasi News CIANJUR : Empat pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang akan menjadi peserta pemilu kepala daerah di Kabupaten Cianjur, rencananya akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Jumat (4/9/2020).  Kepastian itu diperoleh dari hasil konfirmasi KPU Cianjur kepada masing masing tim pasangan balon.

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah, mengatakan jadwal pendaftaran bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan ikut dalam bursa Pilkada Cianjur dibuka selama tiga hari, yaitu mulai 4-6 September 2020. Namun hasil konfirmasi dari masing-masing tim, semua pasangan bakal calon menyatakan akan mendaftarkan pada hari pertama.

 

"Masing masing tim sudah mengkonformasi rencana pendaftarannya secara formal melalui surat maupun informal melalui komunikasi langsung, hari ini (Jumat) keempat pasang bakal calon mau hadir (mendaftar)," kata Selly, kepada wartawan, Jumat (4/9/2020). 

 Baca Juga: Garda Bangsa Usulkan Emil Gulirkan Program Padat Karya Lingkungan

Sesuai jadwal hasil konfirmasi, Jumat (4/9/2020) pukul 08.00 WIB, bakal paslon yang akan mendaftar adalah Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar). Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB bakal paslon perseorangan Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe). Pada pukul 13.00 WIB bakal paslon petahana Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M), dan pada pukul 14.00 WIB bakal paslon Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW). 

 

"Sebelumnya pada rapat koordinasi, ada tiga pasangan bakal calon yang sudah mengonfirmasi akan mendaftar pada hari pertama. Kemudian menyusul satu pasangan lagi. Jadi insya Allah, semua akan mendaftar pada hari pertama," jelas Selly. 

 

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x