Kandidat Kuat Calon Bupati Karawang dari PKB Pimpin Ziarah Kebangsaan Ke Makam Syekh Quro

- 5 Juni 2023, 21:06 WIB
Kandidat Kuat Calon Bupati Karawang dari PKB Pimpin Ziarah Kebangsaan Ke Makam Syekh Quro.
Kandidat Kuat Calon Bupati Karawang dari PKB Pimpin Ziarah Kebangsaan Ke Makam Syekh Quro. /Dok. Pribadi

Literasi News - Kandidat Kuat Calon Bupati Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Rahmat Hidayat Djati memimpin ziarah kebangsaan ke Makam Syekh Quro dan Makam Raden Adipati Singaperbangsa

Dalam kegiatan ziarah tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro PKB, KH. Mahmuri Masrur, Ketua LPP PKB Karawang, Aef Saefullah dan 50 caleg PKB Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan kegiatan ziarah tersebut dalam rangka ngalap berkah dari para Aulia Allah.

Baca Juga: Dadan Arief Rahman Caleg PKB Dapil 4 Kab. Garut Berharap Sepakbola Garut Kedepan Bisa Berprestasi

Menurut Kang RHD sapaan akrabnya, PKB Karawang beberapa bulan kedepan akan mengikuti berbagai kontestasi di Pemilu 2024.

"Tinggal beberapa bulan lagi kita akan menghadapi Pemilu, selain infrastruktur politik yang telah kita persiapkan dengan membuat anak ranting sampai tingkat RT, kita juga perlu kekuatan spiritual yaitu doa dari para wali Allah, makanya kita datang hari ini untuk ngalap berkah," kata Kang RHD kepada wartawan, Minggu (5/6/2023)

Kang RHD yang juga kandidat kuat Calon Bupati Karawang ini menambahkan pihaknya berangkat dari kantor DPC PKB Karawang sekitar pukul 08.00 WIB dan Tiba di Makam Syekh Quro sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Ijtima Ulama Indramayu: Dukung Gus Muhaimin Jadi Cawapres dan Syaiful Huda Cagub Jabar 2024

"Tadi kita berangkat pagi jam 8 dari kantor tiba disini jam 10, karena agendanya hari ini kita ziarah ke dua tempat, satu laginya ke makam Bupati Karawang Pertama, Raden Adipati Singaperbangsa," ujarnya.

Ia juga berharap para sesepuh Karawang dan para Aulia Allah merestui perjuangan PKB Karawang menjadi partai Pemenang di Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x