Hasil Ijtima Ulama Indramayu: Dukung Gus Muhaimin Jadi Cawapres dan Syaiful Huda Cagub Jabar 2024

- 28 Mei 2023, 16:20 WIB
Hasil Ijtima Ulama Indramayu: Dukung Gus Muhaimin Jadi Cawapres dan Syaiful Huda Cagub Jabar 2024.
Hasil Ijtima Ulama Indramayu: Dukung Gus Muhaimin Jadi Cawapres dan Syaiful Huda Cagub Jabar 2024. /Literasi News

Literasi News - Pelaksanaan Ijtima Ulama Indramayu telah selesai dilaksankan, forum ini menghasilkan sejumlah rekomendasi terkait Pemilu 2024.

Rekomendasi Ijtima Ulama Indramayu ini diantaranya dukungan bulat dari para alim ulama di Kabupaten Indramayu untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju sebagi Wapres di Pemilu 2024.

Selanjutnya Forum Ijtima Ulama Indramayu ini meminta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) agar mengusung kader terbaiknya yakni Syaiful Huda untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024. Serta meminta PKB untuk mengusung kader sendiri untuk Pilbup 2024.

Baca Juga: Sejarah Singkat Hari Lahir Pancasila Sebagai Dasar Negara Merdeka Pada 1 Juni 1945

Selain menyoroti isu Pemilu 2024, forum yang diikuti sebanyak hampir 700 alim ulama di Kabupaten Indramayu ini mendorong PKB memperkuat program kesejahteraan untuk masyarakat kecil.

Diberitakan sebelumnya, Ulama di Kabupaten Indramayu berembug dalam Forum Ijtima Ulama yang digelar di Hotel Aston Cirebon pada Sabtu, 27 Mei 2024.

Acara ini dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Anggota DPR RI Dedi Wahidi, dab Maman Imanulhaq, Anggota DPRD Jabar Sidkon Djampi dan Yuningsih, Ketua DPC PKB Indramayu Amroni, dan seluruh jajaran FPKB DPRD Indramayu.

Anggota DPRD Jabar yang juga sekaligus Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jabar Sidkon Djampi mengucapkan syukur pelaksanaan Ijtima Ulama Indramu ini berjalan lancar dan menghasilkan rekomendasi.

Baca Juga: Manchester United Semakin Dekat dengan Bek Napoli Kim Min-Jae

"Alhamdulillah sampai akhir berjalan lancar, forum mengahsilkan sejumlah rekomendasi terkait Pemilu 2024, yaitu dukungan penuh untuk Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang, serta untuk Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda maju di Pilgub Jabar," kata Sidkon kepada wartawan Minggu, 28 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x