Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Karawang Luncurkan 9 Program Andalan Menangkan Pemilu 2024

- 13 Mei 2023, 20:33 WIB
Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Karawang Luncurkan 9 Program Andalan Menangkan Pemilu 2024.
Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKB Karawang Luncurkan 9 Program Andalan Menangkan Pemilu 2024. /Dok PKB Karawang

 

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang melaunching 9 Program Andalan untuk PILEG dan PILKADA pada saat pendaftaran 50 Bacaleg DPRD Kab. Karawang ke KPUD Karawang.

Pendaftaran 50 Bacaleg dikemas dengan berbagai rangkaian kegiatan dari Kantor DPC PKB sampai KPUD Karawang.

Kegiatannya dimulai di Halaman Kantor DPC PKB Karawang Jalan Kartini No. 12 Dusun Jatirasa Tengah RT. 001 RW.005 Kelurahan Karangpawitan Kec. Karawang Barat Karawang pada tanggal 13 Mei 2023.

Baca Juga: Nyentrik, PKB Subang Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPU Pakai Ojol

Rangkaian Kegiatan Pendaftaran 50 Bacaleg PKB diantaranya adalah kegiatan Halal Bil Halal dan Istighosah pada pukul 13.00 wib sampai pukul 14.30 wib yang diikuti oleh 50 Bacaleg PKB dan para pendukungnya, Pengurus DPC dan DPAC PKB Se-Kab.Karawang.

Total peserta yang hadir dipastikan lebih dari 1500 orang. Kemudian acara dilanjutkan dengan Karnaval Budaya Nusantara dari Kantor DPC PKB Karawang sampai KPUD Karawang dari pukul 14.30 wib sampai pukul 15.30 wib, dengan berbagai kostum tradisi Santri, Petani, guru ngaji dan milenial yang menaiki mobil odong-odong, diiringi alunan musik orkes rakyat juga lagu-lagu PKB sebagai penyemangat.

Sampai di Lokasi iring-iringan, 50 Bacaleg PKB disambut Pasukan Bendera PKB dan Tim Kampanye 9 Program Andalan PKB yang diselaraskan dengan sebuah pertunjukan teaterikal Pukul 15.30 wib sampai pukul 15.45 wib. Kemudian pada pukul 16.00 Wib prosesi pendaftaran 50 Bacaleg PKB ke KPUD dilaksanakan sesuai surat permohonan LPP PKB Karawang ke KPUD Karawang. Ungkap H. Aef Saefullah Ahmad Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu ( LPP ) DPC PKB Karawang, Sabtu 13 Mei 2023.

Baca Juga: Syaiful Huda Pimpin Konvoi Vespa Daftarkan Bacaleg PKB Ke Kantor KPU Jabar

H. Rahmat Hidayat Djati yang juga merupakan Ketua Komisi 2 DPRD Jabar menyampaikan 50 Bacaleg PKB Karawang siap didaftarkan ke KPUD Karawang setelah melalui beberapa tahapan LPP PKB Karawang seperti, Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), Coaching Clinic yang dilaksakan beberapa tahapan hingga nanti mereka dinyatakan DCT.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x