Ketua Majelis Pemuda DPD KNPI Subang Jaka Septya Arizona Nyaleg di Dapil 6

- 13 Mei 2023, 18:24 WIB
Ketua Majelis Pemuda DPD KNPI Subang Jaka Septya Arizona Nyaleg di Dapil 6.
Ketua Majelis Pemuda DPD KNPI Subang Jaka Septya Arizona Nyaleg di Dapil 6. /Dok Literasi News

Literasi News - Ketua Majelis Pemuda Indonesia DPD KNPI Kabupaten Subang Jaka Septya Arizona maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Kabupaten Subang.

Jaka Septya Arizona yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Subang akan berkompetisi di Pileg 2024 Subang di Daerah Pemilihan (Dapil) Subang 6 meliputi kecamatan Compreng, Cipunagara, Pagaden, Pagaden Barat.

"Saya mohon doa dan dukungannya dari segenap masyarakat Subang khususnya di Dapil 6, akan maju di Pileg 2024," kata Jaka Septiya saat pendaftaran Bacaleg PKB di Kantor KPU Subang Sabtu, 13 Mei 2023.

Baca Juga: Nyentrik, PKB Subang Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPU Pakai Ojol

Jaka mengatakan dirinya siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat Dapil 6 di kecamatan Compreng, Cipunagara, Pagaden, Pagaden Barat.

"Saya akan mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat di Dapil 6, karena bagi saya politik itu adalah ibadah dengan memberikan pengabdian kepada umat dan rakyat," ujar Jaka

Nama politisi muda ini sudah tidak asing lagi ditelinga Masyarakat Subang, sebagai seorang aktivis yang malang melintang aktiv di berbagai organisasi Jaka sudah terbiasa terjun ke tengah Masyarakat melakukan advokasi, jiwa kritis dan rasa peduli terhadap sesama sudah dipupuk semenjak aktif di beberapa organisasi.

Diantaranya, Jaka pernah menjabat sebagai Ketua I Ikatan Pelajar NU ( PC IPNU ) Subang, Ketua I Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII) Subang, Presiden Mahasiswa, Ketua DPD KNPI SUBANG, Komisioner KPAD (Komisi Perlindungan Anak Daerah) Subang dan beberapa organisasi kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga: Sidkon Djampi: DPW PKB Jabar Daftarkan 120 Bacaleg Ke KPU Diiringi Konvoi Vespa

Dengan pengalaman dan latar belakang tersebut Jaka meyakini ini menjadi modal utama untuk dapat menjadi wakil rakyat, tidak seperti kebanyakan politisi muda Subang yang memang sudah disediakan karpet merah oleh pendahulunya

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x