Inilah Alasan Lucky Hakim Pilih Mundur dari Jabatanya Sebagai Wabup Indramayu

- 20 Februari 2023, 20:11 WIB
Inilah Alasan Lucky Hakim Pilih Mundur dari Jabatanya Sebagai Wabup Indramayu.
Inilah Alasan Lucky Hakim Pilih Mundur dari Jabatanya Sebagai Wabup Indramayu. / Instagram @luckyhakimofficial/

Literasi News - Baru-baru ini tengah ramai pemberitaan mengenai Lucky Hakim yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Kabar pengunduran Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu telah dikonfirmasi Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saepudin

Saepudinmengatakan, pihaknya telah menerima surat pengunduran diri Lucky Hakim dan akan memprosesnya setelah masa reses.

Baca Juga: Pabrik Petasan Rumahan Diduga Penyebab Ledakan di Blitar, Berikut Keterangan Polisi

"Sekarang sedang masa reses, jadi setelah ini akan kami bahas, kami kaji sesuai dengan aturan yang berlaku," tutur Saepudin dikutip Literasinews.com dari Antara, Senin, 20 Februari 2023.

Sementara itu, Partai Gerinda yang merupakan partai pengusung Lucky Hakim pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 berpasangan dengan Nina Agustina dari PDI-P, tidak bisa memberikan komentar lebih karena ditakutkan bisa menjadi bola liar, sehingga Partai Gerindra akan menunggu sampai proses berlanjut.

Baca Juga: Kenali Perbedaan Istilah Mata Minus, Plus dan Silinder, Ini Penjelasanya

"Yang pasti, itu (pengunduran diri) isu yang dibangun, yang bergulir karena kita tidak pernah diajak ngobrol, maka kita no comment karena ini bisa menjadi bola liar," ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Indramayu, Kasan Basari.

Sementara itu, surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu, tersebar sejak tanggal 8 Februari 2023 berisi pernyataan berhenti dan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026.

"Bersama ini, saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026, terhitung mulai tanggal ditandatangani surat pengunduran diri ini," tulis Lucky dalam suratnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x